Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Aplikasi Menggabungkan Foto Tanpa Garis

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis – Di era digital sekarang sosial media merupakan platform yang sangat sering digunakan oleh para masyarakat internet alias netizen. Segala segmen pun merasakan dampak sosial media bagi kehiudapan mereka. Bahkan sosial media bisa dibilang sebagai rutinitas harian mereka di saat mengisi waktu luang.

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis

Di saat bermain sosial media sudah pastinya kita ingin menampilkan sesuatu tentang kita melalui post foto. Dengan post foto kita bisa memberikan kebahagian untuk kita sendiri atau orang lain. Maka dari itu anda harus memposting sesuatu yang bagus dan keren.

Di saat memposting foto yang bagus dan keren biasanya anda akan terkendala dalam menggabungkan dua foto menjadi satu atau mungkin menggabungkan foto tanpa garis. Menggabungkan foto menjadi satu harus dilakukan proses pengeditan. Dalam proses pengeditan anda bisa menggunakan berbagai aplikasi buat gabung foto. 

Karena banyaknya aplikasi edit foto di internet mungkin anda akan bingung untuk memilih aplikasi untuk gabung foto mana yang terbaik. Maka dari itu saya disini akan memberikan referensi tentang Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis yang terbaik. Dan berikut daftarnya.

Aplikasi Menggabungkan Foto Tanpa Garis

Image Combiner

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis yang pertama adalah Image Combiner. Hasil yang dibuat aplikasi ini bisa dibilang cukup baik. Aplikasi untuk gabung foto ini di buat sedemikian rupa agar mudah digunakan oleh para penggunannya bahkan untuk pemula pun ini bisa dibilang sangat mudah untuk dipahami.

Banyak sekali hal yang bisa anda lakukan di aplikasi ini. Kelebihan yang menonjol dari Image Combiner ini adalah ukurannya  yang cukup kecil dibanding yang  lainnya. Dengan tampilan yang simpel aplikasi ini sangat saya rekomendasikan untuk anda yang tak mau ribet. 

Foto Blender

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis yang kedua adalah Foto Blender. Foto Blender merupakan aplikasi yang sangat membantu sekali. Dengan Foto Blander anda dapat menggabungkan foto jadi satu bahkan fotonya akan terlihat keren. Sehingga tak malu jika di post di sosial media  anda.

Fiturnya pun sangat banyak dengan Foto Blender anda dapat mencerminkan foto anda, memberikan efek efek agar terlihat keren, menambahkan berbagai frame, dan juga menambahkan huruf huruf.

Tampilan aplikasi ini pun sangat baik terlihat simpel dan elegan. Sehingga sangat cocok bagi anda yang jarang memakai aplikasi edit manapun. 

Dengan segala hal yang saya sebutkan tadi tak heran bahwa Foto Blander mendapatkan rating aplikasi yang cukup tinggi di Play Store. Jadi masih ragu untuk mencoba? 

InSquare Pic

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis yang ketiga adalah InSquare. InSquare sangat sering digunakan oleh para pengguna instagram untuk megedit foto mereka. Tampilan simpel namun elegan menjadi alasan aplikasi digunakan oleh banyak pengguna.

Untuk fitur fiturnya pun tidak usah diragukan lagi. Banyak sekali fitur yang bisa anda gunakan disini. Dari mulai mengecilkan foto, memark up foto, memberikan frame frame yang keren, memberikan latar belakang yang keren keren, memberikan efek efek yang aesthetic , memberikan emoji emoji yang bagus dan masih banyak lagi. Wajib dicoba nih.

PhotoLayers

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis yang selanjutnya adalah Photo Layer. Aplikasi yang dibuat oleh developer bernama handyCloset Inc. Ini bisa dibilang cukup baik untuk digunakan untuk gabung dua foto jadi satu. Sehingga tak heran bahwa aplikasi ini telah di instal oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Dengan PhotoLayers ini anda bisa terlihat seperti editor terkenal. Bahkan dengan PhotoLayers saja anda sudah bisa menggabungkan sebelas foto jadi satu. Keren banget kan. Apalagi aplikasi ini sangat sangat ringan sekali hanya berukuran 4,53 MB saja. Dengan begitu anda tidak usah khawatir tentang penyimpanan data anda.

PicsArt 

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis yang ke empat adalah PicsArt. PicsArt merupakan aplikasi yang sangat populer bagi kalangan desainer atau orang awan biasa. Karena penggunaan aplikasi yang simpel dan juga fitur fitur nya tak usah diragukan lagi. Dengan menggunakan aplikasi ini anda akan serasa seperti editor profesional.

Banyak sekali template dan juga frame yang ada di PicsArt yang bisa anda pilih. Tampilannya pun sangat user friendly sekali sehingga sangat membantu bagi para pemula. Tak hanya menggabukan foto saja aplikasi ini bisa di gunakan untuk mengedit berbagai foto.

Instal PicsArt dan hasilkan karya yang luar biasa.

Joint Pics

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis yang selanjutnya adalah Joint Pics. Joint Pics ini  merupakan aplikasi yang paling ringan diantara aplikasi buat gabung foto yang lain yang ada di daftar ini. Aplikasi hanya berukuran 1,5 Mb saja. Dengan ukuran yang kecil segitu anda sudah bisa gabung dua foto jadi satu. 

Walau fiturnya tak selangkap yang lain namun Joint Pics ini masih sangat Worth it untuk digunakan. Joint Pics ini sangat cocok bagi anda yang suka aplikasi yang ringan. Bahkan untuk  rating nya aplikasi ini cukup tinggi.

Split Camera

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis selanjutnya adalah Split Camera. Aplikasi yang dibuat oleh Wambatics Software ini bisa dibilang cukup berbeda dengan yang lain. Mengapa ? Karena aplikasi ini menggabungkan foto dengan cara anda harus memotret foto dahulu. 

Cara memakainnya pun sangat simpel, anda tinggal meotret dua kali. Secara otomatis foto anda akan menyatu. Sangat mudah bukan ? Wajib dicoba nih.

Merge Photos

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis berikutnya adalah Merge Photos. Aplikasi yang bernama Merge Photos bisa meghasilkan foto yang bagus. Tampilan yang simpel memudahkan anda dalam memakainnya.

Aplikasi gabung foto jadi satu besutan VC Infinite ini memiliki fitur yang cukup banyak. Dengan menggunakan  aplikasi ini anda dapat membuat foto merge operation secara otomatis. Merge Phont juga mengklaim bahwa dirinya sangat aman dan sangat mudah digunakan.

Moldiv

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis

Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis yang terakhir adalah Moldiv.Moldiv merupakan aplikasi editor foto yang bisa juga digunakan untuk menggabungkan foto tanoa garis. Moldiv menyediakan lebih dari 190 filter yang bisa anda gunakan. 

Fitur yang ada disini pun terlihat sangat profesional. Anda bisa menambahkan font, membenarkan cahaya di foto, menghaluskan tekstur foto, dan tersedia banyak sekali stiker keren yang bisa anda tempelkan ke foto.

Penutup

Nah itulah artikel tentang Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis yang akan berguna buat anda. Hasil yang akan dihasilkan anda dipengaruhi oleh skill anda. Semakin sering anda berlatih semakin besar juga peluang anda dalam menghasilkan foto yang keren. Kuncinya berlatih.

Semoga beberapa Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis diatas dapat membantu anda agar tidak bingung dalam memilih Aplikasi menggabungkan foto tanpa garis mana yang terbaik. Saya cukupkan artikel ini. Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya jika berkenan mungkin anda bisa berkunjung ke artikel saya yang lain. Saya ucapkan sekian.

  



Posting Komentar untuk "9 Aplikasi Menggabungkan Foto Tanpa Garis"