Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Siapa Yang Menamai Kita Di Getcontact

Cara Mengetahui Siapa Yang Menamai Kita Di Getcontact

Cara Mengetahui Siapa Yang Menamai Kita Di Getcontact – Menerima pesan spam yang dilakukan oleh orang yang tidak kenal sangatlah mengganggu. Apalagi jika hal ini terjadi berulang kali kepada anda.

Cara Mengetahui Siapa Yang Menamai Kita Di Getcontact

Nah dengan adanya Getcontact app, anda akan bisa merasa terlindungi oleh hal semacam itu. Sehingga akan memberikan rasa keamanan lebih kepada anda. Aplikasi Getcontact sendiri memberikan beberapa manfaat kepada anda jika menginstalnya. Adapun manfaat aplikasi Getcontact seperti berikut :

  1. Membantu untuk mengetahui penelpon tersebut penipu atau bukan.
  2. Membantu anda mendapatkan informasi diri dari penelpon yang tidak anda kenal tersebut.
  3. Memberikan keamanan pribadi berdasarkan keinginan anda.
  4. Dapat melihat tag yang diberikan kepada nomer tersebut.
  5. Mengetahui penanda di Getcontact.
  6. Mengetahui siapa yang mencari nomor kita di getcontact.

Dengan adanya manfaat itu anda akan mendapatkan ketenangan. Sehingga anda tidak akan khawatir lagi dengan siapa anda berkomunikasi.

Hal ini juga akan mengurangi kesempatan bagi pengguna aplikasi Getcontact untuk tertipu dengan nomor tak dikenal. Meskipun begitu akan lebih baik jika anda upgrade aplikasi Getcontact anda ke versi aplikasi getcontact premium.

Berlangganan di Aplikasi Getcontact

Cara Mengetahui Siapa Yang Menamai Kita Di Getcontact

Aplikasi Getcontact akan memberikan penawaran kepada anda ketika pertama kali masuk. Aplikasi Getcontact akan menawarkan apakah anda ingin mencoba versi premiumnya atau tidak.

Jika memilih setuju pengguna akan bisa mencoba fitur versi premiumnya selama 30 hari. Dengan ini anda bisa menjelajah dan mulai mencoba berbagai fitur yang ada. Dengan mencoba aplikasi Getcontact selama 30 hari anda akan mendapat gambaran bagaimana aplikasi Getcontact ini.

Jika ketika masa percobaan tadi anda merasa puas, anda bisa tetap melanjutkannya namun secara berbayar. Versi premium aplikasi Getcontact ini bisa saya bilang affordable. Karena memang harga versi premiumnya tidak terlalu mahal yaitu sekitar Rp. 30.000,- saja.

Tanda atau Tag Name di Getcontact

Fitur aplikasi Getcontact ini yang sangat terkenal memanglah fitur Tag Name ini. Dengan fitur ini anda dapat melihat nama apa yang mereka simpan di hp mereka/nama apa yang mereka berikan untuk anda.

Nah permasalahnnya kita tidak bisa melihat siapa saja yang menamai kita dengan nama itu di aplikasi Getcontact. Hal ini akan membuat kita sangat kepo dan bertanya-tanya “Siapa sih yang memberikan nama itu ? ”. Hal ini memang wajar karena terkadang nama yang diberikan orang lain kepada kita sangat buruk atau aneh.

Terus bagaimana dong cara mengetahui siapa yang memberi nama di aplikasi Getcontact ini ? Tenang saja, karena dibawah ini akan saya bahas dengan detail. Sehingga anda bisa langsung mempraktikkannya.

Nah sebelum saya memulai pembahasan tentang cara mengetahui siapa yang menamai kita di getcontact ini sudah seharusnya anda memastikan apakah aplikasi Getcontact anda sudah terupdate apa belum. Karena jika belum anda sudah seharunya meng-updatenya. Karena jika tidak hal ini akan menyusahkan anda.

BACA JUGA : Cara mengetahui orang yang stalker ig kita tanpa aplikasi

Cara Mengetahui Siapa Yang Menamai Kita Di Getcontact

Sebenarnya untuk cara mengetahui penanda di Getcontact punya kamu bisa dibilang sedikit sulit. Karena perlu anda tahu bahwa aplikasi Getcontact ini juga mempunyai sistem keamanan yang sangat aman bagi penggunannya. Nama sistem keamanan ini adalah enkripsi end-to-end. Enkripsi end-to-end ini mungkin sudah tidak asing bagi kalian karena ini juga sistem keamanan yang sama dengan aplikasi whatsapp.

Jika sudah menggunakan enkripsi end-to-end akan sangat mustahil untuk mengetahui siapa yang menyimpan nomor kita di getcontact ini.

Tetapi tenang saja. Karena disini akan saya jelaskan langkah-langkahnya. Berikut langkah-langkah cara mengetahui siapa yang menamai kita di Getcontact

Buka Aplikasi Gmail

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi gmail anda. Jika anda belum mempunyai akun gmail. Anda bisa membuatnya terlebih dahulu.

Masuk ke Akun Gmail

Cara Mengetahui Siapa yang Memberi Tag di Getcontact

Bila anda telah mempunyai akun gmail, anda bisa melanjutkan ketahap ini. Masuklah ke akunnya. Lalu, cari ikon bertanya ( + ) atau untuk menuliskan pesan baru di Gmail.

Setelah itu, masukan alamat email penerima pesan yaitu email resmi Getcontact yaitu support@getcontact.com

Tulis Email

Cara Mengetahui Siapa yang Memberi Tag di Getcontact
Cara Mengetahui Siapa Yang Menamai Kita Di Getcontact

Setelah itu, tulis email yang berisikan permohonan untuk dibuatkan fitur mengetahui pemberi nama kontak pengguna yang terdaftar di aplikasi Getcontact.

Jika sudah lalu menampilkan seperti gambar dibawah ini anda bisa langsung meng klik “Kepada”. Lalu ketiklah email resmi milik support Getcontact. Ada pun emailnya seperti ini. support@Getcontact.com  silahkan anda salin atau ketik manual di bagian kepada tersebut.

Jika sudah anda bisa langsung menuliskan email yang isinya anda ingin meminta untuk dibuatkan fitur mengetahui siapa yang menamai kita di getcontact yang terlihat di aplikasi Getcontact ini.

Cara Mengetahui Siapa Yang Menamai Kita Di Getcontact

Subjek            : “ Want To Know Who Create Tag Name On My Number ”

Isi Pesan         :

Dear Support Team Getcontact,

I want to know who create tag name on my number. I really need your help. Your help will be very helpful for me.

Thank you

Anda bisa menggunakan format seperti kalimat diatas tinggal anda salin ke pesan yang akan dikirimkan.

Bila anda rasa sudah email yang anda buat sudah cukup baik. Setidaknya mudah dimengerti oleh support help Getcontact. Anda bisa langsung mengirimnya. Klik “Kirim”.

Tunggu Proses Permohonan

Pada tahap akhir ini hal yang bisa anda lakukan adalah menunggu. Masa menunggu ini tidak akan memakan waktu yang begitu lama. Tunggu saja, jika sudah dibalas oleh pihak Getcontact biasanya permohonan anda telah berhasil diverifikasi/dikonfirmasi. Jika sudah dikonfirmasi akan muncul fitur itu di aplikasi Getcontact anda.

Namun sebelum itu biasanya support Getcontact akan meminta anda untuk memperbarui aplikasi Getcontact anda terlebih dahulu. Sangat simpel bukan Cara Mengetahui Siapa Yang Menamai Kita Di Getcontact ini ?

BACA JUGA : Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak Kita Di Hp Orang Lain

Akhir Kata

Nah itulah bagaimana cara untuk cara mengetahui siapa yang menamai kita di Getcontact. Semoga artikel tentang cara mengetahui siapa yang memberi tag di Getcontact bisa bermanfaat untuk anda. Jika ada kesalahan ketik atau kekurangan artikel ini mohon maaf. Terimakasih telah berkunjung di blog saya ini.

helowi
helowi Helowi adalah blog yang memuat berbagai informasi dan ilmu ilmu yang bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Siapa Yang Menamai Kita Di Getcontact"