Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak Kita Di Hp Orang Lain

Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak Kita Di Hp Orang Lain

Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak Kita Di Hp Orang Lain – Terkadang rasa penasaran atau kepo mungkin membuat sebagian orang kesal. Mungkin juga orang itu adalah anda. Kalau iya, tenang saja karena dengan aplikasi ini anda bisa mengetahui nama kontak anda di kasih nama apa sama orang  lain. Untuk mengetahui nama kontak di hp orang lain sebenarnya tidak begitu susah, anda hanya memerlukan aplikasi pembantu. Aplikasi pembantu ini sudah banyak di Play Store maupun App Store yang bisa di instal secara gratis. Saking banyaknya mungkin membuat anda bingung. Nah berikut beberapa aplikasi untuk mengetahui nama kontak yang menurut saya terbaik.

Apa Itu Get Contact ?

Get Contact merupakan sebuah aplikasi yang di desain untuk melindungi penggunanya dari telfon yang mengganggu. Get Contact juga dapat membantu anda agar terhindar dari segala upaya penipuan. Mengapa begitu ? Karena dengan aplikasi ini anda bisa mengetahui siapa yang menelfon anda.

Dengan menggunakan jasa influencer indonesia membuat aplikasi ini menjadi booming. Penambahan pengguna aplikasi ini sangat cepat. Mungkin karena aplikasi ini memiliki fitur yang cukup unik. Karena dengan fitur ini anda bisa melihat kontak anda di save dengan nama apa di hp orang lain, begitu sebaliknya.

Apa Kegunaan Get Contact ?

Kegunaan aplikasi get contact adalah dapat memberi informasi ke anda tentang identitas penelfon anda. Ini sangat berguna saat ada penelfon yang nomernya tidak dikenal. Sehingga anda dapat terhindar dari penipuan. Kegunaan yang lain adalah untuk mengetahui nama kontak kita di save dengan nama apa di hp orang lain. Terdengar sepele ternyata fitur inilah yang membuat aplikasi ini menjadi populer. Fitur lain yang menurut saya keren adalah fitur untuk memblokir nomor spam. 

Apakah Get Contact Akurat ?

Pertanyaan ini sedikit sulit di jawab, karena terkadang aplikasi ini bisa menjadi akurat dan terkadang bisa juga kurang akurat. Kalau menurut saya pribadi aplikasi get contact ini cukup akurat dan sangat membantu. Dengan kata lain Get Contact cukup bisa membantu anda dalam mengetahui nama kontak dan lainnya.

Cara Daftar Get Contact

Jika anda tertarik dengan apliksi ini anda seharusnya mengikuti langkah berikut.Sebelum memakai aplikasi ini anda diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu. Untuk cara mendaftar get contact sebenarnya sangat mudah dan tidak memakan waktu lama . Berikut langkah langkah cara daftar get contact :

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah menginstal aplikasi get contact itu sendiri. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di PlayStore maupun App Store.
  • Selanjutnya bukalah aplikasinya. 
  • Jika sudah masuk anda akan di beritahu tentang fitu fitur yang ada di aplikasi ini. Klik SELANJUTNYA.
  • Akan tampil menu perminta an izin di layar hp anda, silahkan setujui semuanya agar upaya anda untuk melihat nama kontak kita di hp orang lain berjalan dengan lancar.
  • Langkah selanjutnya adalah mendaftar dan verifikasi nomer hp anda di get contact. Anda akan mendapatkan kode OTP baik itu melalui aplikasi Whatsapp atau SMS. Jika sudah mendapatkan kode OTP anda akan secara otomatis dibawa ke halaman depan.

Cara Memakai Get Contact

Setelah mendaftar mungkin anda akan bingung bagaimana cara memakainya. Nah disini saya akan menjelaskan bagaimana cara memakai get contact ini. Sebenarnya tanpa saja jelaskan pun anda sudah bisa memakainya karena aplikasi ini sangat user friendly sekali. Tetapi daripada bingung saya akan jelaskan saja. Nah berikut cara memakai get contact :

Untuk mengetahui nama kontak kita di hp orang lain.

Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan. Langkah langkah ini sangat simple. sehingga sangat bisa anda praktekan langsung. Berikut langkah langkahnya :

  • Pertama pergilah ke halaman awal.
  • Carilah opsi yang bertuliskan PENANDA, lalu KLIK.
  • Disitu anda bisa mengetahui nama kontak kita di hp orang lain.

Untuk mengetahui nama kontak orang lain atau temen kita di hp orang lain.

Seperti sebulnya .Terdapat langkah-langkah yang harus anda lakukan sebelum menggunakan fitur ini. Beberapa langkah yang anda harus lakukan sangat simple. Sehingga sangat bisa anda praktekan langsung. Berikut langkah langkahnya :

  • Pertama pergilah ke halaman awal.
  • Lalu Klik di pencarian yang berada di atas.
  • Masukkan nomor yang ingin anda ketahui. Lalu Klik OK
  • Carilah Opsi PENANDA dan Klik. 

Fitur Get Contact

Fitur yang tersedia get contact sangat beragam. Dan disini akan saya ringkas menjadi poin poin agar mudah dipahami. Selain sebagai aplikasi untuk mengetahui nama kontak kita di hp orang lain, Dengan Get Contact kita juga bisa melakukan berbagai hal sebagai berikut.

  • Sebagai pelindung dan pencegah dari berbagai spam dan penipuan.
  • Mendapatkan informasi tentang identitas nomor yang menelfon kita.
  • Memberikan perlindungan privasi diri penggunannya.
  • Mengetahui nama kontak kita di hp orang lain. Baik itu dari kontak hp maupun dari kontak Whatsapp

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita Di Hp Orang Lain Selain Get Contact

Mengetahui nama kontak kita di hp orang lain tidak melulu menggunakan aplikasi diatas yang tadi telah di sebutkan. Ada banyak aplikasi yang juga bisa membantu anda dan fungsinya hampir sama dengan get contact. Nah berikut aplikasi untuk mengetahui nama kontak kita di hp orang lain selain get contact yang menurut saya bagus.

Truecaller

Aplikasi cek nama kontak pertama yang menurut saya terbaik untuk mengganti posisi get contact adalah Truecaller. Aplikasi ini dapat membantu anda dalam melacak nomer hp yang tidak dikenal , serta Truecalller akan memberikan identitas penelfonnya. Truecaller sendiri memeiliki versi berbayar dan versi gratis. Para pengguna versi berbayar tentunya akan merasa lebih puas karena mendapatkan fitur fitur yang lebih banyak dari pada versi gratis.

Cara Menggunakan Truecaller

Jika anda tertarik denga truecaller dan ingin menggunakannya. Anda bisa melihat beberapa langkah untuk menggunakan truecaller ini.

  1. Pertama, Instal lah aplikasi truecaller di hp anda. 
  2. Setelah selesai menginstal bukalah aplikasinya.
  3. Setlah membuka truecaller, layar hp anda akan menampilkan informasi langsung klik saja GOT IT. Sehingga secara otomatis hp langsung terdaftar.
  4. Klik di Pencaharian dan masukkan nomer yang ingin anda ketahui. Selesai

Tellows – Caller Id & Block

Aplikasi untuk melihat nama kontak kita di hp orang lain yang kedua adalah Tellows. Sama seperti true caller, Tellows juga memiliki fitur untuk membllokir nomor spam secara otomatis. Sehingga anda tidak perlu repot – repot untuk memnblokirnya manual. Fitur yang kedua yang saya suka adalah fitur yang memperlihatkan identitas penelfon langsung saat penelfonan berlangsung. Sangat berguna bukan, dengan fitur ini anda tidak perlu cape cape untuk membuka aplikasinya terlebih dahulu. 

Di aplikasi Tellows ini anda bisa melihat komentar komentar pengguna lain terhada nomor yang ada. Dan juga anda bisa memberikan komentar kepada nomor yang menelfon anda. Sehingga memudahkan untuk mengecek apakah nomer ini baik atau buruk. Anda akan lebih berhati hati dalam berkomunikasi.

Whoscall

Whoscall merupakan aplikasi untuk mengetahui nama kontak yang menelfon kita. Kita bisa melihat komentar komentar pengguna lain terhadap nomer tersebut. Jika banyak yang berkomentar buruk terhadap nomer tersebut, lebih baik anda berhati hati. Whoscall ini sangat membantu sekali dalam mengidentifikasi nomer penelfon. Meskipun terkadang masih ada beberapa kendala kecil. Tapi itu tak terlau berarti. Wajib di coba nih. 

Showcaller: ID Penelepon , Spam Block

Sama seperti yang lain aplikasi ini juga bisa memblokir panggilan spam. pesan yang spam dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sangat populer di berbagai negara di dunia, meskipun di indonesi tidak terlalu populer. Menggunakan aplikasi ini anda dapat mengetahui ID penelpon. Dengan begitu, anda bisa lebih ber hati-hati.

Hiya Caller ID & Block

Hiay Caller ID & Block merupakan aplikasi untuk mengetahui nama kontak selain get contact. Aplikasi ini pun sama dapat memblokir berbagai spam. Jika nomer yang menelfon anda dia anggap spam secara otomatis Hiya akan langsung memblokirnya. Hiya Caller juga bisa memberikan anda tentang Id penelpon. Aplikasi ini cukup efektif untuk digunakan.

Mr Number – Block Calls & Spam

Mr Number merupakan aplikasi untuk mencegah dari berbagai aksi spam, mengecek id penelfon, dan juga membantu terhindar dari aksi scam. Mr Number ini bisa dikatakan paling kuat dalam memblokir nomer nomer spam. Fitur aplikasi ini pun tak kalah dengan aplikasi lainnya. Sehingga MR NUMBER ini sangat cocok untuk anda instal.

True Contact

Aplikasi untuk mengetahui nama kontak selain get contact adalah True Contact. True Contact merupakan aplikasi yang memberikan perlindungan dari berbagai nomor spam. Perlindungan yang diberikan True Contact ke konsumen sangat berguna sekali. Penggunaan aplikasinya pun sangat simple dan mudah. Sehingga tak membuat orang awam kesusahan saat baru memakai aplikasi ini.

Nah itulah Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak Kita Di Hp Orang Lain yang menurut saya terbaik. Semoga artikel ini tentang Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak Kita Di Hp Orang Lain dapat bermanfaat untuk anda. Jika berkenan bisa mampir ke artikel saya yang lain. Anda juga bisa mengshare artikel ini kepada orang lain.Saya helowi mengucapkan  Terimakasih.

Baca Juga : Cara Mengetahui Siapa Yang Menamai Kita Di Getcontact

helowi
helowi Helowi adalah blog yang memuat berbagai informasi dan ilmu ilmu yang bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Untuk Mengetahui Nama Kontak Kita Di Hp Orang Lain"