Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Aplikasi Translate Bahasa Bali Terbaik dan Termudah

11 Aplikasi Translate Bahasa Bali Terbaik dan Termudah

Aplikasi Translate Bahasa Bali – Setiap daerah di indonesia biasanya meiliki bahasa daerahnya masing masing. Begitu juga daerah bali. Daerah bali memiliki bahasa daerah yang berbeda dengan yang lainnya yaitu bahasa bali. Bahasa bali sendiri merupakan bahasa yang sangat sering digunakan dalam keseharian di bali begitu juga bahasa indonesia. Bahasa bali ini memiliki aksara nya sendiri. Sehingga mungkin akan sedikit membingungkan bagi sebagian orang. Lalu bagaimana cara mempelajarinya? Untuk mempelajarinya anda bisa menggunakan aplikasi translate bahasa bali yang ada di PlayStore.

Dengan aplikasi translate bahasa bali yang ada di hp android ini anda dapat mengasah kemampuan anda dalam berbahasa bali tanpa perlu adanya bimbingan. Jika tekun dalam mempelajarinya anda bisa saja berbicara dengan bahasa bali secara lancar dan baik. Kuncinya adalah tekun dan memiliki niat yang kuat. Aplikasi translate bahasa bali sudah banyak sekali ada di Play Store yang mungkin akan membingungkan anda untuk memilihnya. Tapi tenang saja karena disini saya telah mengumpulkan beberapa rekomendasi yang bisa membantu anda dalam memilih aplikasi translate bahasa bali mana yang terbaik. Jadi, pantengin aja nih daftarnya dibawah ini.

BACA JUGA : Aplikasi Translate Bahasa Indonesia Ke Bahasa Bali

Aplikasi Translate Bahasa Bali

Kamus Bahasa Bali

Aplikasi Translate Bahasa Bali

Aplikasi translate bahasa bali halus yang pertama adalah Kamus Bahasa Bali. Aplikasi ini menyediakan berbagai materi materi yang ddapat dipelajari bagi pengguannya. Sehingga memudah kan penggunanya untuk mempelajari Bahasa Bali ini. Tampilan yang ditawarkan kamus ini pun sangat simpel dan user friendly sekali. Ukuran file nya pun tak terlalu besar. Fitur fitur yang tersedia pun tak kalah dengan yang lain . Wajib di coba nih !

Kamus Bali Indonesia

Aplikasi Translate Bahasa Bali

Kamus Bali Indonesia merupakan aplikasi translate bahasa bali yang sangat membantu. Aplikasi ini berguna untuk merubah bahasa indonesia ke bahasa bali. Dengan menggunakan Kamus Bali Indonesia ini anda dapat mempelajari bahasa bali dengan lebih mudah. Apalagi Kamus ini memiliki referensi kata yang sangat banyak sekali. Referensi kata ini tersedia juga dengan makna dan penggunaannya.

Basa Bali

Aplikasi Translate Bahasa Bali

Aplikasi translate bahasa bali yang masuk rekomendasi saya adalah Basa Bali. Basa Bali merupakan aplikasi yang dibuat oleh Bali Digital. Fitur yang ada di aplikasi ini pun sangat banyak sekali. Mulai dari fitur memperbesar hasil dan fitur menyalin hasil. Aplikasi ini bisa dibilang sangat ringat sehingga membuat penggunanya bisa menjalankannya dengan lancar. Navigasi yang simpel membuat basa bali ini sangat cocok masuk di rekomendasi saya. 

Aksara Bali

Aplikasi Translate Bahasa Bali

Aksara Bali merupakan aplikasi terjemah bahasa bali yang cukup populer di Play Store . Di sini kamu bisa menerjemahkan kata yang ingin kamu terjemahkan. Tampilan yang sederhana membuat aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang tidak suka ribet. Aplikasi ini sangat lancar sekali di untuk dijalankan di hampir seluruh merek hp. Aplikasi ini sangat saya rekomendasikan kepada anda untuk meningkatkan keterampilan anda dalam beraksara bali.

Nulis Aksara Bali

Aplikasi Translate Bahasa Bali

Selanjutnya ada Nulis Aksara Bali. Aplikasi ini termasuk aplikasi translate bahasa bali yang menurut saya cukup baik. Dengan adanya fitur disini membuat aplikasi ini cukup menarik. Disini anda bisa membagikan aksara bali dalam bentuk foto. Dan juga huruf yang ada di aplikasi ini dapat dirubah rubah, begitu juga dengan warna latarnya. Setelah selesai men translate kan anda langsung bisa menyalinkan dan mempaste. Wajib banget di coba nih ! apalagi tampilannya simple sehingga memudahkan anda dalam men translate.

Kamus Indonesia – Bali

Aplikasi Translate Bahasa Bali

Aplikasi ini merupakan aplikasi translate bahasa bali yang sangat bermanfaat untuk penggunanya. Sehingga dapat membantu penggunanya dalam mempelajarinya. Dan juga aplikasi ini tersedia dalam bentuk yang cukup simple bahkan untuk yang baru instal pun sudah bisa menjalankannya. Dari namanya saja sudah bisa menjelaskan kegunaannya. Kamus Indonesia – Bali ini mentranslatekan bahasa bali ke bahasa indonesia. Apalagi dilengkapi juga dengan aksara bali itu sendiri.

Kamus Bahasa Bali Lengkap Offline

Kamus Bahasa Bali Lengkap Offline merupakan aplikasi translate bahasa bali ke indonesia dan kebalikannya. Tampilan yang simpel dan penataan yang enak dilihat membuat aplikasi ini sangat cocok bagi anda. Apalagi anda bisa mengkases aplikasi translate ini secara offline, jadi tidak usah bingung tentang kuota ataupun kehilangan sinyal.

Kata yang tersedia di sini bisa dibilang sangat lengkap. Di Kamus ini kalian bisa memperbesar ataupun memperkecil gambarnya sehingga dapat memudahkan anda. Setelah anda men translate kan bahasa bali yang ingin kalian translate kan, kalian bisa langsung membagikan hasilnya ke berbagai tempat. Jika pun tidak anda bisa tetap membagikannya dengan cara salin dan tempel. Cukup mudah bukan ?

Belajar Bahasa Bali

Dengan size file yang bisa dibilang sangat kecil. Tetapi Belajar bahasa bali ini memiliki fitur yang cukup bagi anda yang ingin belajar bahasa bali lebih dalam lagi. Aplikasi trasnlate bahasa bali ini menyediakan fitur quiz yang bisa menguji pengetahuan anda. Belajar bahasa  bali ini sangat cukup untuk digunakan apalagi ditambah dengan fitur aksara ejaan. Menarik bukan?

Kamus Bali Lengkap

Merupakan aplikasi kamus digital yang digunakan untuk menerjemahkan kata dari indonesia ke bali maupun sebaliknya dari bali ke indonesia. Kamus ini tersedia dalam bentuk offline namun terkadang ada sebagian kata yang tak tersedia di offline sehingga kalian harus online. Tak usah di tanya lagi bahasa bali isa dibilang cukup sulit. Tetapi dengan aplikasi ini dapat mempermudah. Menariknya lagi kamus bali lengkap ini dapat men translate kan kosa kata atau kalimat kalian ke bahasa inggris. 

BACA JUGA : aplikasi translate bahasa lampung ke indonesia

Transliterasi Aksara Bali

Aplikasi Translate Bahasa Bali

Aplikasi translate bahasa bali selanjutnya adalah Transliterasi Aksara Bali. Aplikasi ini memiliki fitur segudang. Dengan Transliterasi Aksara Bali ini penggunanya bisa men translate secara bolak balik. Jenis huruf yang tersedia di aplikasi ini pun sangat banyak. Fitur yang cukup menarik adalah fitur untuk bisa mengakses secara offline. Fitur ini sangat berguna sekali untuk penggunanya. Di keadaan tanpa kuota pun aplikasi ini dapat dijalankan secara baik. Membuat aplikasi translate bahasa bali ke aksara bali ini terbaik.

Bahasa Bali Kamus

Aplikasi Translate Bahasa Bali

Ribuan kosa kata tersedia di aplikasi bahasa bali kamus ini. Fitur yang ada pun cukup lengkap. Kalian bisa membuka aplikasi terjemah ini tanpa adanya jaringan internet atau offline. Setelah menerjemahkan kata yang kalian inginkan, kalian juga langsung bisa menyalin dan menempelkannya. Tampilan User Friendly yang ada membuat aplikasi ini sangat berguna sekali untuk kalian yang tak mau ribet. Untuk menginstal bahasa bali kamus ini kalian bisa mengunduhnya di Play Store.

Penutup

Nah itulah beberapa aplikasi translate bahasa bali yang mungkin akan berguna bagi anda yang ingin belajar bahasa bali. Aplikasi yang saya sebutkan tadi dapat membantu anda jika kalian memiliki niat yang kuat dalam mepelajarinya. Sekian artikel yang saya tulis tentang aplikasi translate bahasa bali ini. Semoga pembaca yang membaca artikel ini dapat berbahasa bali dengan baik dan lancar.Jika berkenan kalian bisa mengunjugi artikel lain di website saya.  Saya helowi mengucapkan terimakasih.

helowi
helowi Helowi adalah blog yang memuat berbagai informasi dan ilmu ilmu yang bermanfaat.

Posting Komentar untuk "11 Aplikasi Translate Bahasa Bali Terbaik dan Termudah"