Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Aplikasi Editan Foto Selebgram Terbaik

8 Aplikasi Editan Foto Selebgram Terbaik

Aplikasi Editan Foto Selebgram – Instagram merupakan aplikasi yang sangat populer di zaman sekarang. Jika tidak menginstal instagram rasanya hp ada yang kurang. Di aplikasi ini kita bisa melihat konten konten yang tersedia. Konten tersedia di instagram bukan hanya pihak instagram saja yang membuatnya, namun para pengguna nya pun meramaikannya. Pengguna ini berlomba lomba dalam membuat konten ada yang ingin membuatnya saja dan ada juga yang ingin terkenal. Dengan bertambahnya followers sangat memungkinkan bagi anda untuk menjadi terkenal.

Orang yang terkenal di instagram biasanya disebut sebagai selebgram. Selebgram adalah orang yang memiliki followers yang cukup banyak di instagram. Menjadi selebgram sudah seharusnya anda membuat konten yang menarik dan keren sehingga banyak orang yang tertarik menjadi followers baru anda. Aplikasi edit foto selebgram sangat banyak sekali di PlayStore yang mungkin akan membuat anda bingung dalam memilihnya. Maka dari itu artikel ini dibuat untuk membantu anda dalam memilih aplikasi editan foto selebgram mana yang terbaik. 

BACA JUGA : Aplikasi Pengembali Foto

Aplikasi Editan Foto Selebgram Terbaik

Mengupload foto instagram sudah menjadi hal yang wahib dilakukan bagi selebgram. Sebelum memposting foto di instagram sudah seharusnya kita memperhatikan kualitas. Untuk meningkat kualitas tersebut sangat diperlukan aplikasi edit foto.Aplikasi editan foto selebgram yang baik harus memuat berbagai fitur. Sehingga hasil foto yang anda hasilkan akan sangat bagus. Berikut daftar aplikasi aplikasinya :

Insta Size

Aplikasi Editan Foto Selebgram

Aplikasi Editan Foto Selebgram yang pertama adalah Insta Size. Insta Size ini merupakan editor foto untuk selebgram yang bisa dibilang cukup lengkap. Mengapa begitu ? Karena aplikasi memiliki banyak fitur yang memudahkan bagi anda dalam mengedit foto anda. Fitur fitur dasar seperti tambah warna, jenis font yang banyak, memotong foto, memperkecil atau memperbesar foto dan masih banyak lagi. 

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android atau perangkat Ios. Tampilan simple yang user friendly ini sangat cocok bagi anda dalam mengedit foto. Bahkan untuk pemula yang tak pernah mencoba mengedit foto. Aplikasi ini memiliki versi gratis dan versi premiumnya alias harus membayar. Versi premiumnya ini sangat lengkap dan bagus sekali. Namun, jika anda belum mau mengeluarkan biaya Insta Size yang gratis pun sudah cukup.

Adobe Lightroom

Aplikasi Editan Foto Selebgram

Aplikasi Editan Foto Selebgram ini sangat terkenal sekarang. Bisa  dlihat dari unduhan di Play Store yang sangat banyak. Aplikasi ini sangat membantu anda dalam mengedit foto. Fitur yang tersedia di aplikasi ini sangat banyak. Di sini anda dapat menyesuaikan warna, contrast, lagu, dan lightening yang akan membuat foto anda terlihat lebih hidup dan lebih keren untuk diposting di umpan instagram. Apalagi di tambah fitur yang bisa memperhalus foto. Menarik bukan ?

Tak hanya dapat digunakan sebagai editor foto instagram, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai kamera. Kamera yang ada di aplikasi ini sangat bagus. Fitur kameranya pun cukup lengkap salah satunya yaitu HDR. Adobe Lightroom ini bisa anda dapatkan di Play Store dan berbagai platform lainnya. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang tak akan membuat kantong anda terkuras.

VSCO

Aplikasi Editan Foto Selebgram

Aplikasi Editan Foto Selebgram yang ketiga ada VSCO. Tak kalah dengan yang lainnya aplikasi ini pun sangat berguna. Dengan menggunakan aplikasi ini editan foto anda akan terlihat lebih profesional bahkan untuk orang yang tak pernah mengedit foto. Fitur dasarnya seperti aplikasi Aplikasi Editan Foto Selebgram untuk instagram lainnya. Namun disini presetnya sangat banyak yang bisa anda gunakan untuk mempercantik konten anda. 

Disamping fitur fiturnya yang banyak aplikasi ini memiliki kelebihan yang tidak ada di aplikasi lain. Hal itu adalah komunitas, ya benar anda dapat terhubung dengan komunitas yang ada di VSCO ini. Dengan ini anda dapat membagikannya atau bisa melihat karya orang lain yang mungkin bisa menjadfi inspirasi anda dalam membuat konten ig. VSCO ini bisa digunakan secara gratis tanpa dipungut biaya. Tersedia untuk iOS dan juga Android.

BACA JUGA : Aplikasi Menggabungkan Foto Tanpa Garis

Snapseed 

Aplikasi Editan Foto Selebgram

Snapseed merupakan Aplikasi Editan Foto Selebgram yang sangat berguna. Filter yang ada disini sangat banyak, aplikasi ini layak anda gunakan. Snapseed ini dapat membuat anda layaknya editor foto ig profesional. Di dalam ini anda dapat mempertajam foto anda dan mengatur berbagai aspek foto seperti kecerahan, saturation, dan lainnya. Jika foto anda miring atau tidak proporsional, anda bisa membuatnya menjadi lebih pas dan proporsional.

Memiliki foto yang tak sesuai seperti keinginan, mungkin cukup menjengkelkan untuk anda. Namun tenang saja karena denga aplikasi ini anda bisa memperbaikinnya. Aplikasi ini dibuat oleh developer untuk penggunak iOS dan Android. Snnapseed ini tersedia secara gratis tanpa biaya. Wajib di coba nih.

Afterlight 

Aplikasi Editan Foto Selebgram

Aplikasi Editan Foto Selebgram yang ini bisa dibilang cukup bagus. Tampilan interface yang sangat simpel dan keren. Sangat memudahkan bagi pemula saat mengedit foto mereka. Dengan Afterlight ini anda bisa mengatur kecerahan, saturasi, exposure,dan lainnya. Dengan menggunakan apliasi ini anda dapat mempertajam foto, memperbaiki posisi foto, memperbagus background foto, dan memperindah foto dengan filter filter yang keren. Afterlight ini bisa anda dapat secara gratis di Play Store dan berbagai platform yang lainnya.

Photo Lab

Photo Lab merupakan Aplikasi Editan Foto Selebgram yang memiliki fitur yang banyak. Presset yang tersedia di photo lab sangat banyak sekali yang akan berguna bagi anda. Dengan aplikasi anda dapat memperindah foto anda dengan berbagai filter foto yang menarik. Frame fotonya pun sangat banyak yang mungkin akan membingungkan anda. Photo lab ini bisa dibilang cukup efektif untuk digunakan. Sangat cocok bagi anda yang ingin menghasilkan foto dengan kualiltas terbaik.

Canva

Aplikasi Editan Foto Selebgram

Aplikasi Editan Foto Selebgram selanjutnya adalah canva. Canva merupakan aplikasi yang terkenal sebagai pembuat poster dan desain lainnya. Namun ternyata aplikasi ini sangat bisa digunakan untuk mengedit. Editan yang dihasilkan disini pun tak kalah dengan yang lainnya. Di sini anda dapat menggunakan template yang sangat banyak dan mudah diaplikasikan. Font yang tersedia pun keren keren. Kekurangannya adalah keterbatasan fitur untuk versi gratisnya. Namun jika membahas versi premiumnya, aplikasi ini sangat woth it sekali untuk digunakan.

Pixlr

Aplikasi Editan Foto Selebgram

Aplikasi Editan Foto Selebgram yang terakhir ini memiliki banyak sekali efek hingga jutaan. Hasil editan yang dibuat dengan Pixlr bisa menjadi sangat keren. Fitur fitur dasar yang tersedia disini sangat lengkap. Fiturnya seperti menambah font, memootong foto, dan masih banyak lagi , Fitur yang sangat berguna mungkin penghilang objek objek kecil yang memperjelek foto anda. Pixlr ini tersedia gratis untuk pengguna iOS dan Android. Wajib di coba nih.

BACA JUGA : cara mengetahui orang yang stalking instagram kita tanpa aplikasi

Penutup

Aplikasi editor foto di hp sebenarnya tidak selengkap yang ada di komputer / laptop. Namun jika anda mahir menggunakannya mungkin akan bisa menghasil foto yang sama. Terkadang ada orang yang mahir menggunakan Aplikasi Editan Foto Selebgram dan menghasilkan foto yang setara dengan hasil komputer / laptop. Jika ingin mahir harus sering sering menggunakannya. Dengan begitu anda akan terbiasa dan akan menciptakan hasil yang luar biasa.

Nah itulah ulasan saya mengenai Aplikasi Editan Foto Selebgram yang mungkin akan membantu anda dalam memilih foto editor terbaik. Ulasan yang ada diatas mungkin akan berbeda dengan ulasan anda nanti. Sekian artikel mengenai Aplikasi Editan Foto Selebgram ini. Saya mengucapkan terimakasih sudah berkunjung. Jika anda berkenan mungkin anda bisa melihat artikel artikel saya lainnya yang ada di blog saya. 

helowi
helowi Helowi adalah blog yang memuat berbagai informasi dan ilmu ilmu yang bermanfaat.

Posting Komentar untuk "8 Aplikasi Editan Foto Selebgram Terbaik "