Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mengetahui Orang yang Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi Terampuh

Konten [Tampil]

3 Cara Mengetahui Orang yang Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi Terampuh - Memiliki Instagram bukanlah sesuatu yang asing lagi. Instagram sudah menjadi sosial media raksasa seperti Facebook. Hanya saja, peruntukkan Instagram untuk khusus meletakkan foto dan video singkat membuat banyak orang penasaran dengan apa yang orang upload pada akunnya.

Rasa penasaran ini lantas menghasilkan stalker yang mana sering bahkan selalu mengunjungi profil Instagram Anda. Hal ini memang bukanlah masalah besar. Karena ini tidak akan membahayakan akun Instagram Anda.

Cara mengetahui orang yang stalker ig kita tanpa aplikasi

Namun, tentu saja Anda penasaran dengan siapa saja yang sering berkunjung pada akun Instagram Anda atau yang biasa disebut sebagai stalker. Maka dari itu, artikel ini akan membahas cara mengetahui orang yang stalker IG kita tanpa aplikasi.

Karena dengan mengetahui stalker Anda tanpa aplikasi, Anda jadi tidak perlu mengunduh aplikasi sehingga memakan ruang memori internal hp atau laptop Anda. Selain itu, dengan menggunakan fitur non-aplikasi, Anda jadi tidak perlu repot atau memastikan bahwa aplikasi tersebut perlu update atau tidak. Cara mengetahui orang yang stalker ig kita tanpa aplikasi yang akan ada di daftar saya bisa dibilang cukup efektif.

Sebelum Anda melangkah ke tutorial cara melihat yang stalking IG kita Anda perlu ketahui dahulu dua mode yang ada di Instagram. Karena pada dasarnya, Instagram sendiri memiliki dua mode yang tersedia dan ini bisa jadi sangat Anda butuhkan.

Dua Mode di Instagram yang Perlu Anda Ketahui dan Pahami

Instagram memiliki dua mode yang berbeda, yaitu mode Private dan Public. Kedua mode ini memiliki keunggulannya masing-masing. Dan memang, beberapa orang memanfaatkan salah satu dari kedua mode ini untuk berbagai alasan tertentu. Apa saja perbedaan dari kedua mode ini?

Mode Private

Dalam mode Private, semua postingan Anda seperti foto, video, reels dan story hanya bisa dilihat oleh orang yang sudah follow akun Instagram Anda. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui siapa saja yang kira-kira akan menjadi stalker akun Instagram Anda.

Maka dari itu, tidak jarang bila seseorang mengubah akun Instagramnya menjadi mode Private. Hal ini karena memang ia ingin hanya orang-orang tertentu saja yang mengetahui kegiatan yang ia posting pada akun Instagramnya.

Dan bagi orang-orang yang ingin melihat beragam postingan Anda, maka Anda pun bisa melihat orang-orang tersebut terlebih dahulu sebelum melakukan konfirmasi penerimaan sebagai followers. Dengan begitu, nantinya Anda bisa dengan mudah memperkirakan siapa saja yang akan melihat atau bahkan stalking akun Instagram Anda.

BACA JUGA : Aplikasi Edit Foto Instagram

Mode Public

Berbeda dengan mode Private, mode Public mengijinkan semua orang yang mengetahui username Instagram Anda untuk bisa melihat semua postingan Anda. Semuanya, mulai dari reels, story, foto dan video yang telah terposting pada Instagram Anda.

Mode Public ini biasa dipakai oleh orang-orang yang menggunakan Instagram sebagai toko online mereka dan ingin sebanyak mungkin orang mengetahui apa saja yang mereka jual. Dengan begitu, terjadinya penjualan bisa segera terjadi.

Dengan mengatur akun Instagram ke mode Public, itu berarti Anda mempersilahkan siapa saja untuk melihat bahkan berinteraksi dengan Anda secara bebas. Bahkan, bila postingan Anda ramai interaksi, tidak mustahil bahwa postingan Anda akan muncul pada fitur pencarian Instagram.

Setelah mengetahui kedua mode ini, tentunya Anda ingin mengetahui cara mengetahui yang stalking IG kita. Berikut ini adalah tutorialnya dan Anda tidak perlu menggunakan aplikasi lainnya.

Cara Mengetahui Orang yang Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi 

Pada dasarnya , ada beberapa cara yang bisa Anda ambil guna memperoleh informasi soal siapa yang dengan sering stalking Instagram milik Anda. Ada yang menggunakan fitur dari Instagram itu sendiri atau bahkan dengan pihak ketiga. Tidak perlu banyak kata-kata, berikut ini tutorial cara mengetahui orang yang stalking instagram kita tanpa aplikasi.

Profil Instagram Bisnis

Cara mengetahui orang yang stalker ig kita tanpa aplikasi yang pertama adalah menggunakan profil instagram bisnis. Instagram memiliki fitur unik khusus Anda yang menggunakan Instagram sebagai platform berbisnis, yaitu profil Instagram Bisnis. Dengan menggunakan model profil ini, Anda berkesempatan untuk dapat melihat siapa saja yang melihat postingan Anda dengan mudah.

Dengan begitu, tidak sulit bagi Anda untuk mengetahui stalker Instagram Anda, seperti darimana mereka dan berapa rentang usia mereka. Semuanya bisa terlihat dengan jelas menggunakan profil Instagram bisnis.

Profil Bisnis ini tidak default, jadi Anda perlu mengaktifkannya sendiri secara manual. Silakan simak tutorial mengaktifkan profil bisnis pada Instagram.

  1. Masuk atau login pada akun Instagram Anda 
  2. Kunjungi profil Anda
  3. Ketuk pada garis tiga di pojok kanan atas
  4. Lalu Anda bisa masuk ke menu pengaturan
  5. Setelah itu, Anda bisa tekan menu Akun
  6. Dan kemudian, silakan Anda tekan menu beralih ke akun profesional
  7. Setelah itu, ikuti beberapa langkah dan akhirnya akun Anda sudah menjadi profil Instagram Bisnis silakan

Setelah berhasil mengaktifkan profil bisnis di Instagram, saatnya Anda mengetahui bagaimana cara melihat orang yang stalker Instagram Anda.

  1. Silakan Anda masuk ke menu Profil dan tekan kembali tombol 3 garis di sebelah pojok kanan atas.
  2. Pilih menu Insight dan kemudian tekan menu Pemirsa
  3. Nah, pada bagian ini Anda bisa melihat semuanya seperti asal stalker dan usia stalker. 

Profil Instagram Pribadi

Cara mengetahui orang yang stalker ig kita tanpa aplikasi yang selanjutnya adalah menggunakan profil instagram pribadi. Lantas, bagaimana bila Anda ingin menggunakan profil Instagram Pribadi? Tentu saja Anda tetap bisa melihat siapa saja stalker Instagram Anda.

Nah, langkah paling mudah untuk mengetahui siapa saja yang sering melihat postingan Anda atau bahkan sering mengunjungi akun Anda adalah dengan melihat siapa saja yang sering like dan komentar pada postingan Anda.

Dan bila Anda ingin lebih memfilter siapa saja yang bisa melihat postingan Anda, Anda bisa mengubah profil Anda ke mode Private. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat siapa saja yang ingin follow dan kepo dengan postingan Anda.

Menggunakan Website Khusus

Cara mengetahui orang yang stalker ig kita tanpa aplikasi yang ada sebagai penutup adalah menggunakan website khusus. Selain memanfaatkan dari aplikasi Instagram itu sendiri, Anda bisa menggunakan fitur dari penyedia pihak ketiga. Tidak berupa aplikasi, namun berupa situs web. Situs web ini hasilnya pun sangat memuaskan dan juga lebih detail daripada memanfaatkan fitur Instagram itu sendiri.

  1. Buka browser andalan Anda. Anda bisa menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox atau lainnya sesuai selera Anda. Anda bisa mengaksesnya dengan semua perangkat seperti smartphone dan laptop serta PC juga..
  2. Silakan Anda masuk ke situs web tersebut yaitu jnckmedia.com/igstalk
  3. Anda bisa klik pada bagian username dan memasukkan nama akun Instagram yang akan Anda lihat atau cek daftar stalkernya.
  4. Setelah Anda mengisi kolom username, Anda perlu melakukan verifikasi captcha yang tersedia
  5. Dan silakan tunggu beberapa saat, lalu stalker Anda pun muncul. Anda bisa memergoki beberapa teman atau followers Anda yang senang berkunjung pada akun Instagram Anda.

Nah itulah beberapa cara yang bisa Anda manfaatkan untuk mengetahui siapa saja yang senang berkunjung pada akun Instagram Anda atau biasa disebut sebagai stalker. Semoga artikel mengenai Cara mengetahui orang yang stalker ig kita tanpa aplikasi dapat berguna bagi kalian. Jika kalian suka artikel ini kalian bisa bagikan dan jika kalian tidak keberatan kalian juga bisa mampir ke artikel saya yang lainnya.

Posting Komentar untuk "3 Cara Mengetahui Orang yang Stalker IG Kita Tanpa Aplikasi Terampuh"