Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bikin Twitter di Hp Android

Cara Bikin Twitter di Hp Android

Cara Bikin Twitter di Hp Android – Meskipun sekarang bukan masa kejayaan twitter, ternyata sampai sekarang twitter masih saja digandrungi oleh sebagian orang, terutama anak muda. Mungkin karena konsep twitter yang menarik dan berbeda di banding jejaring sosial yang lain.

Media sosial yang identik dengan warna biru muda ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh media sosial lain seperti facebook, instagram, dan masih banyak lagi. Dengan twitter anda bisa mendapatkan berita berita terkini dan fresh. Di twitter juga anda bisa menghilangkan kata kata negatif yang tidak mau anda dengar dan masih banyak lagi. Menarik bukan?

Seiiring dengan berjalannya waktu, twitter sekarang telah sangat berbeda dibanding dengan twitter yang dahulu. Banyak sekali fitur yang telah ditambahkan di jejaring sosial ini. Salah satu perubahan yang paling terlihat adalah tampilannya yang makin keren.

Alasan orang orang membuat akun twitter pun beragam. Ada yang ingin terhubung dengan teman dekatnya, melihat berita yang trending di twitter,mempromosikan produk dagangan mereka,dan ada pula yang membuat akun twitter karena ingin mencari jodoh. Mungkin salah satu alasan anda telah saya sebutkan diatas.

Langsung saja ke poin utamanya, artikel ini ditunjukkan bagi orang yang masih bingung tentang bagaimana cara membuat akun twitter di hp android. Dan berikut langkah langkahnya.

Langkah Langkah Cara Bikin Twitter di Hp Android

  1. Langkah pertama yang anda lakukan adalah menyiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk buat twitter di hp seperti Akun Gmail, dan No Hp .
  2. Setelah dua hal itu siap, lanjut ke langkah yang kedua yaitu mengunduh aplikasi twitter di PlayStore. Bagi anda yang tidak mau mengunduh aplikasinya anda juga bisa bikin twitter di browser Hp Android anda.
  3. Klik opsi DAFTAR yang tersedia.
  4. Setelah mengklik opsi DAFTAR, anda akan disuruh untuk mengisi nama dan email maka isilah. Untuk opsi nama, Isilah nama sesuai keinginan kalian tetapi tetap harus mematuhi ketentuan yang twitter buat yaitu tidak boleh ada unsur sara, unsur kekerasan, dan unsur saru. Lalu klik DAFTAR lagi. Saran aja sih ya, isi nama akun twitternya menggunakan nama asli anda.
  5. Tunggulah beberapa saat karena twitter akan mengrimkan kode verifikasi akunnya ke email yang anda isikan tadi. Setelah mendapatkan kode verifikasinya, langsung saja isi di kolom yang disediakan. Lalu klik BERIKUTNYA.
  6. Langkah selanjutnya adalah mengisi kolom dengan nomor hp android anda. Dan lagi anda akan disuruh untuk menunggu beberapa saat untuk mendapatkan kode verifikasinya yang akan dikirimkan melalui SMS. Jika sudah dapat kode verifikasinya tiinggal isi kolomnya dan klik KIRIM.
  7. Di tahap ini silahkan anda masukkan PASSWORD yang diinginkan. Boleh apa saja yang penting telah memenuhi ketentuan yaitu minimal berisi 8-12 karakter. Saran aja sih ya, isi PASSWORD nya jangan yang terlalu susah karena banyak yang sering lupa PASSWORD mereka sendiri. Untuk mencegah hal itu anda bisa mencatat kembali di NOTE Hp Android, ataupun di catat biasa di buku.
  8. Selanjutnya anda akan disuruh untuk mengupload gambar profil yang akan digunakan di akun twitter anda. Saran aja sih ya, Upload lah gambar yang mendeskripsikan akun twitter yang dibuat.
  9. Isi bio sesuai keinginan anda. Jika pun belum ada, bio ini bisa di kosongkan saja.
  10. Disini akan disuruh untuk menyingkronkan akun twitter dengan kontak anda. Disini tahap ini pun bisa anda lewati.
  11. Pilihlah minat sesuai akun twitter yang dibuat. Karena hal ini akan sangat mempengaruhi terhadapa algoritma tweet yang akan tampil di akun twitternya. Sebenarnya ini opsional ya, jadi bisa dilewati saja dengan mengklik JANGAN SEKARANG.
  12. Dan akhirnya akun twitter telah selesai dibuat.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa langkah untuk anda yang masih bingung bagaimana cara bikin twitter di hp android. Sebenarnya bikin twitter di hp android itu sangat simpel tidak sesusah itu. Dengan akun Gmail, dan No Hp saya sudah cukup untuk mendaftar twitter di hp. Semoga artikel tentang cara bikin twitter di hp android ini bisa bermanfaat. Terimkasih telah berkunjung. 

helowi
helowi Helowi adalah blog yang memuat berbagai informasi dan ilmu ilmu yang bermanfaat.

Posting Komentar untuk " Cara Bikin Twitter di Hp Android"