Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Aplikasi untuk Membuat Pamflet di Hp Android Iphone Pc

aplikasi untuk membuat pamflet di hp android Iphone pc - Semakin berkembangnya jaman memudahkan orang dalam melakuakan berbagai hal. Salah satunya yaitu membuat pamflet, Dahulu biasanya orang orang menyewa jasa pembuat pamflet sekarang orang orang mulai membuat nya sendiri dengan menggunakan aplikasi untuk membuat pamflet. Sehingga membuat mereka dapat memangkas budget mereka.

aplikasi untuk membuat pamflet di hp pc

Zaman sekarang anda bisa membuat poster dengan gadget apapun dan dimanapun anda. Tetapi terkadang mungkin kita bingung dalam memilih aplikasi pembuat pamflet bagus untuk membantu anda. Maka dari itu simaklah beberapa aplikasi untuk membuat pamflet di HP Android IOS dan PC / Laptop

BACA JUGA : Alat Perekam Layar Laptop

Aplikasi untuk Membuat Pamflet di HAndroid dan Iphone

Canva

aplikasi untuk membuat pamflet di hp

Canva merupakan sebuah aplikasi pembuat poster online yang cocok bagi para pemula atau bahkan yang tak mengerti desain sekalipun. Untuk mengedit video di PC anda bisa membuka Website Canva. Sedangkan untuk android Aplikasi ini juga menyediakan aplikasi sehingga lebih praktis.

Canva telah menyediakan template banyak siap pakai yang dikategorikan sesuai jenisnya untuk memudahkan anda dalam membuat poster. Font dan warna di Canva ini pun lengkap,sehingga cocok sekali buat anda coba.

Sayangnya template,foto,dan font di versi gratis kurang lengkap tidak selengkap versi premiumnya. Sehingga bagi anda yang mau menjangkau template,font,dan foto yang banyak anda harus meningkatkan akun anda.

Adobe Spark

aplikasi untuk membuat pamflet di hp

Aplikasi pembuat pamflet di hp kedua adalah adobe spark. Adobe Spark memiliki berbagai template keren yang siap anda pakai. Dengan adobe spark anda bisa membuat poster atau pamflet dengan mudah tanpa memikirkan ukuran yang bagus. Serta anda dapat memilih collor pallete sendiri agar postermu lebih berwarna dan lebih cocok.

Oleh karena itu adobe spark ini sangat cocok buat anda pakai.

Crello

aplikasi untuk membuat pamflet di hp

Crello merupakan aplikasi desain grafis yang bisa anda gunakan dalam membuat pamflet di hp. Sama seperti yang lain, Crello juga menyediakan banyak sekali template desain yang premium yang siap anda gunakan. Crello juga menyediakan fitur efek dan filter foto.

BACA JUGA : Aplikasi Animasi 2d

PosterLabs

aplikasi untuk membuat pamflet di hp

Aplikasi besutan meitu ini menyediakan fitur seperti menata letak, meningkatkan resolusi foto, dan berabagi langsung. Aplikasi pembuat pamflet di hp ini juga memberikan template template premium yang dibuat oleh para profesional yang di perbarui perbulan. Anda bisa menambahkan font dan menyesuaikan warna agar poster anda tampak lebih bagus. Sama dengan yang lain aplikasi ini juga memberikan layanan yang gratis.

Poster Maker & Poster Designer

aplikasi untuk membuat pamflet di hp

aplikasi pembuat pamflet di hp selanjutnya adalah Poster Maker & Poster Designer dengan tampilan yang simpel serta tampilan berwarna yang membuat anda betah dalam mengedit postermu. Template dan font pun banyak. Oleh karena itu Poster Maker & Poster Designer cocok untuk anda yang suka mengedit dengan simpel.

Desygner

aplikasi untuk membuat pamflet di hp

Desygner merupakan aplikasi pembuat pamflet yang sangat cocok bagi anda yang ga mau ribet. Di Desygner ini anda bisa menambahkan fitur seperti teks, gambar, ikon, dan shapes semau anda secara gratis.  Aplikasi Desygner ini juga memberikan template template premium yang jumlahnya tidak nanggung nanggung. Sehingga poster anda dapat terlihat lebih keren. Gimana nih? Masih ragu untuk mencobanya?

Poster Maker, Flyer Designer, Ads Banner Designer

aplikasi untuk membuat pamflet di hp

Poster Maker, Flyer Designer, Ads Page Designer menyediakan fitur fitur yang sangat pas untuk para pengguna awam. Hal ini dikarenakan tampilan interface yang mudah dipahami serta simpel. Banyak sekali template , font, dan stiker stiker bagus yang akan membuat pamflet atau postermu terlihat elegan. Aplikasi ini tersedia secara gratis. Wajib di coba nih.

Brochure Maker - Pamphlets, Infographics, Catalog
aplikasi untuk membuat pamflet di hp

Tak kalah dengan yang lain, Aplikasi ini juga memberikan banyak fitur yang bagus. Seperti template, teks, stiker, dan lain lain yang akan membuat postermu terlihat keren. Anda masih awam? tenang aja, Mempelajari aplikasi ini tak begitu sulit kok.

Posteroid

aplikasi untuk membuat pamflet di hp

Nah yang terakhir masuk rekomendasi saya adalah Posteroid. Posteroid ini cocok buat anda yang ingin membuat poster  simpel simpel aja .

Aplikasi Pembuat Poster di Pc

Adobe InDesign

aplikasi untuk membuat poster di pc

Sumber:En.wikipedia.org

Aplikasi untuk membuat pamflet poster di pc pertama adalah adobe indesign. Tampilan Adobe InDesign ini agak rumit, membuat Software ini kurang cocok buat anda yang baru terjun di dunia desain.Tapi tenang saja anda tetap bisa mempelajarinya karena sudah banyak tutorial di youtube. Tak hanya pamflet atau poster anda bisa membuat berbagai karya digital premium.

Baca Juga : Aplikasi Menggabungkan Foto Tanpa Garis

Bagi para profesional mungkin sudah mengenal sekali dengan Adobe InDesign  ini karena aplikasi ini merupakan bagian dari Adobe Creative Cloud. Sehingga tak usah ditanya lagi performanya. Tapi sayangnya Adobe InDesign ini berbayar sehingga kurang cocok bagi anda yang tak mau mengeluarkan uang.

Scribus

aplikasi untuk membuat poster di pc

Sumber:En.wikipedia.org

Bagi anda yang kecewa dengan aplikasi untuk membuat pamflet pertama karena harus berbayar. Tenang saja, karena  Scribus ini bisa dijalankan tanpa biaya alias gratis. Walaupun gratis fitur yang ditawarkan pun tak main main. 

Scribus memiliki tampilan antarmuka yang sangat mengasyikan tanpa menghilangkan kesan profesionalnya. Membuat anda dapat membuat poster secara cepat sehingga membuat waktu lebih efisien. Untuk mempelajari cara menggunakannya anda bisa langsung mencari di youtube.

Inkscape

aplikasi untuk membuat poster di pc

Sumber:En.wikipedia.org

Aplikasi selanjutnya adalah Inkscape. Inkscape yang ini bisa dibilang lebih ringan dari Scribus. Membuat Inkscape sangat cocok bagi anda yang ingin membuat karya digital tanpa perlu memberatkan laptop anda. Inkscape ini memberikan fitur fitur yang akan menyenangkan anda dalam membuat poster.

inkscape bisa anda dapatkan secara gratis tanpa dipungut biaya. Menarik bukan ?

CorelDraw

aplikasi untuk membuat poster di pc

Sumber:En.wikipedia.org

Corel Draw adalah sebuah aplikasi bikinan negara Amerika. Coreldraw merupakan Software yang populer bagi kalangan desainer pemula bahkan hingga profesional. Tampilan simpel dari CorelDraw membuat aplikasi ini mudah untuk membuat pamflet ataupun poster.

Fitur Fitur yang tersediapun cukup banyak sehingga dapat membuat karya anda semakin menarik. Segala bentuk desain digital bisa anda kerjakan melalui software ini.

DesignCap

aplikasi untuk membuat poster di pc

Sumber:Designcap.com

Aplikasi untuk membuat pamflet selanjutnya ialah DesignCap. Dengan DesignCap ini anda bisa membuat berbagai karya yang indah dan menarik. Apalagi Design Cap untuk membuat pamflet yang satu ini bisa anda dapatkan secara gartis.

Software ini mewadai para desainernya dengan berbagai alat alat yang bermanfaat untuk anda gunakan saat membuat poster. Dengan Design cap anda juga bisa membuat pamflet, brosur, dan sebagainya.

Microsoft Publisher

aplikasi untuk membuat poster di pc

Sumber:Microsoft.com

Aplikasi terakhir masuk daftar saya adalah Microsoft Publisher. Software buatan microsoft ini cocok bagi pemula yang ingin memperdalam ilmunya. Tak hanya dapat membuat poster Microsoft Publisher ini juga bisa membuat beragam karya digital.

Berbagai kelebihan dari microsoft publisher ini membuat  ini laris.

Kelebihan yang ada di Microsoft Publisher ini sangat membantu anda dalam mengedit. Microsoft ini juga memberikan anda berbagai template unik dan keren. 

Dan itulah ulasan saya mengenai 15 aplikasi untuk membuat pamflet di hp android Iphone pc. Semoga ulasan saya dapat berguna untuk anda. Terimakasih.

helowi
helowi Helowi adalah blog yang memuat berbagai informasi dan ilmu ilmu yang bermanfaat.

Posting Komentar untuk "15 Aplikasi untuk Membuat Pamflet di Hp Android Iphone Pc"