Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

14 Aplikasi Untuk Membuat Video Quotes tanpa Watermark ala Editor Pro

14 Aplikasi Pembuat Video Quotes tanpa Watermark ala Editor Pro- Aplikasi untuk membuat quotes merupakan aplikasi yang jumlahnya sangat banyak di PlayStore bahkan di app store. Karena mungkin banyak orang sudah menyadari tentang mudahnya membuat poster.

Para Developer menyediakan beberapa fitur untuk meningkatkan penjualan aplikasi besutan mereka. Fitur itu sendiri dibutuhkan untuk membantu para editor yang akan menggunakan aplikasi. Karena membuat quotes yang bagus membutuhkan waktu relatif lama. Biasanya proses pembuatan quotes ini banyak memakan waktu di pengeditan, sedangkan proses penguplod an bisa dibilang singkat.

aplikasi editor video quotes

Agar quotes kamu bagus dan bernilai tinggi, kamu memerlukan aplikasi yang pas dan cocok. Nah, Berikut Beberapa Aplikasi editor video quotes terbaik menurut saya.

Aplikasi Editor Video Quotes tanpa Watermark ala Editor

Dubsmash

aplikasi editor video quotes

Pertama ada Dubsmash ini merupakan aplikasi untuk membuat kutipan unik dan akan terlihat keren. Dubsmash sendiri adalah sebuah aplikasi untuk dubbing. Dubsmash ini akan menghasilkan  quotes epik.

Dubsmash merupakan aplikasi yang peruntukkannya untuk kamu yang masih awam terhadap dunia editing. Hal ini karenakan penggunaan ini sangat mudah di gunakan. Untuk menggunakannya cukup mudah, kamu hanya harus menempatkan dubbing  quotes dan mungkin suara motivator yang cocok untuk video kutipan kamu. Bahkan di Dubsmash kamu bisa menggunakan suaramu sendiri.

Ufold

aplikasi editor video quotes

Aplikasi untuk video quotes selanjutnya adalah ufold. Ufold sendiri adalah aplikasi untuk membuat  quotes yang biasanya untuk konten IG. Ufold juga memberikan tampilan simpel dan mudah sehingga cocok untuk pemula. Bukan hanya itu, Ufold ini juga memiliki template yang banyak.  Masih ragu untuk mencoba?

Flipgram

Flipgram ini merupakan sebuah aplikasi quotes video musik cukup bagus. Flipgram menyediakan cukup banyak lagu yang bisa kamu putar sebagai video kutipan kamu. Flipgram ini juga memiliki hampir ratusan filter sebagai fitur yang akan membuat video kamu lebih indah. Selesai mengedit kamu bisa langsung menggunggah karya kamu di media sosial sebagai Snapgram atau Story Wa Dan lain lain.

FilmoraGo

aplikasi editor video quotes

Filmorago merupakan aplikasi cukup populer untuk Android dan IOS. Dengan Filmorago ini kamu bisa membuat kutipan keren.

Filmorago ini memiliki kegunaan lumayan banyak. Sehingga tak heran Filmorago ini menjadi aplikasi editor multifungsi yang populer. Berbagai karya bisa kamu hasilkan dari filmorago ini termasuk video kutipan

Baca Juga : Aplikasi Editan Foto Selebgram

Font yang ada di Filmorago cukup lengkap dan banyak stylenya. Disaat mengedit video, kamu bisa menambahkan stiker keren serta menarik dan akan membuat video kamu semakin bagus.

Inshot

aplikasi editor video quotes

Selanjutnya ada inshot. Inshot merupakan aplikasi pembuat video yang menurut saya paling sukses. Terlihat dari unduhannya sangat banyak.

Keunggulan inshot mungkin adalah tampilan simpel dan fitur fitur yang akan memudahkan kamu dalam mengedit video. Tak perlu waktu lama kamu langsung bisa mahir menggunakan inshot ini.

Banyak tempelan seperti Font, Lagu, dan Stiker yang bisa kamu tempelkan di kutipan kamu. Inshot ini tersedia di Playstore bahkan Appstore secara gratis

Untuk memulai mengedit vidio kutipan , kamu hanya harus menyediakan bahan konten. Selanjutnya kamu bisa mengedit bahan tersebut menjadi vidio yang keren.

Zoetropic

aplikasi editor video quotes

Zoetropic merupakan aplikasi untuk membuat quotes untuk membuat gambar anda tampak bergerak. Untuk membuat vidio bergerak, anda hanya diharuskan untuk memilih bagian mana dari foto anda yang ingin dibuat bergerak. Cukup mudah bukan?

Untuk gerakannya juga tersedia banyak yang bisa anda coba. Di Zoetropic ini juga anda bisa menambahkan gerakan banyak.

VideoShow

aplikasi editor video quotes

Videoshow adalah aplikasi yang cukup populer bagi editor pemula handphone. Mungkin karena mudah untuk menggunakannya.

Fitur Add text menyediakan banyak sekali Font siap pakai. Fitur Add Text ini sangat membantu dalam memperindah vidio kutipan anda. Di sini anda juga bisa menambahkan efek font yang menarik. Dengan Efek font yang ada, anda bisa membuat vidio kutipan anda tampak hidup.

Viva Video

aplikasi editor video quotes

Viva Video ialah aplikasi editor video quotes keren akan membuat anda layaknya video profesional. Dengan berbagai fiturnya, Viva video ini dapat menghasilkan vidio quotes menarik dan berkualitas tinggi.

Viva Video membantu anda dalam menampilkan font bagus. Ukuran vidio, Jenis Font, dan warna siap diubah.

Sayangnya untuk versi gratis, anda hanya bisa menghasilkan vidio dengan waktu lima menit saja. Agar bisa lebih dari waktu itu anda sebaiknya memakai versi berbayarnya.

Kinemaster

aplikasi editor video quotes

Kinemaster merupakan sebuah aplikasi editor video paling sukses. Dengan menggunakan Kinemaster, anda bisa membuat video layaknya vidio profesional.

Untuk merasakan Kinemaster, anda tidak harus untuk mengeluarkan biaya. Namun sayangnya, Fitur yang tersedia di versi gratis kurang lengkap. Tapi untuk membuat vidio simpel simpel saja, Kinemaster sudah cukup.

Fitur Fitur di Kinemaster cukup untuk membantu anda dalam mengedit vidio. Berbagai Font, Warna, Stiker, Suara Latar Belakang tersedia di Kinemaster ini ini. Menariknya lagi di Kinemaster ini anda bisa membuat layer pada video. Efek untuk mengedit video pun banyak.

MiniMovie

MiniMovie merupakan aplikasi yang bisa membuat video quotes anda tampak keren. Untuk menghasilkan video kutipan bagus anda bisa memilih beberapa gambar anda dan di dubbing dengan suara anda. Bahkan MiniMovie memberikan anda fitur untuk memilih backsound dari perangkat anda sendiri. Dnegan menggunakan MiniMovie anda bisa memberikan subtitle ke vidio anda.

BACA JUGA : Cara Merangkum Video Dari Youtube

Sama seperti aplikasi editor video lain. MiniMovie juga menyediakan warna, Font dan stiker untuk memperindah video kutipan anda.Selain itu ,tema yang tersedia di Minimovie ini sangat banyak. Dengan begitu video quotes anda dapat terlihat sempurna.

Quik

aplikasi editor video quotes

Quik merupakan aplikasi pembuat video tanpa watermark yang cocok bagi anda suka gratis. Walaupun gratis Quik ini dapat menghasilkan vidio kutipan yang mumpuni. Tema yang tersedia pun cukup banyak.

Quik ini dapat menghasilkan video dengan kualitas HD. Di Quik anda bisa menambahkan font, bentuk, dan klip. Selesai mengedit video quote anda langsung bisa mengunggahnya di media sosial. Sehingga Quik sangat cocok untuk anda yang mencari aplikasi edit video quotes instagram.

PicPlayPost

aplikasi pembuat video quotes

PicPlayPost adalah pembuat video quotes yang memiliki fitur yang bagus. Bahkan di aplikasi ini anda bisa menghasilkan video kutipan dengan kualitas HD. Aplikasi besutan Mixcord ini menyediakan berbagai rasio. Untuk memakai aplikasi ini anda tidak harus mahir dalam editing.

PicPlayPost Tersedia secara gratis di berbagai platform. Platform itu sendiri seperti Ios, Android, serta Windows

Videoshop

aplikasi pembuat video quotes

Videoshop adalah aplikasi editor video yang fiturnya cukup mumpuni. Dibekali dengan fitur seperti penambahan stiker, Font , Efek Suara, dan Transisi vidio yang keren. Dalam pengeditan di Videoshop anda bisa mengedit kecepatan vidio anda. Seperti mempercepat atau melambatkan. Fitur yang ini sangat cocok bagi anda yang mencari aplikasi pembuat video slow motion

Triller – Aplikasi Edit Video Quotes

aplikasi pembuat video quotes

Untuk menjalankan triller ini sangat mudah. Dengan berbagai fitur yang tersedia, aplikasi ini siap untuk anda pakai. Font bergerak, Filter, dan masih banyak lagi bisa membuat kutipan anda semakin indah.

Nah itulah aplikasi untuk membuat video quotes tanpa watermark ala editor pro yang mungkin akan membantu anda dalam memilih. Semoga artikel saya tentang aplikasi editor ini bisa bermanfaat untuk anda.

Terimkasih

helowi
helowi Helowi adalah blog yang memuat berbagai informasi dan ilmu ilmu yang bermanfaat.

Posting Komentar untuk "14 Aplikasi Untuk Membuat Video Quotes tanpa Watermark ala Editor Pro"