Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Kosong Di WA Tanpa Aplikasi 100% Berhasil

Konten [Tampil]

Cara Membuat Tulisan Kosong Di WA Tanpa Aplikasi - Membuat tulisan kosong di whatsapp ternyata sesuatu hal yang mungkin dilakukan. Ketika anda mendapatkan pesan yang berisikan kosong mungkin akan membuat anda bingung dan kepo atau penasaran. Hal ini memang lumrah karena kita baru kali ini melihat hal seperti ini. Ketika itu mungkin anda juga mulai penasaran bagaimana cara untuk melakukannya.

Cara Membuat Tulisan Kosong Di WA Tanpa Aplikasi

Hal seperti ini memang terdengar sangat tidak penting. Namun terkadang juga membuat kita penasaran bagaimana cara untuk melakukanya. Tidak ada salahnya juga untuk mencoba dan mencari tahu caranya bukan.

Nah diartikel inilah anda akan tahu bagaimana Cara Membuat Tulisan Kosong Di WA Tanpa Aplikasi. Cara yang saya akan ajarkan disini adalah cara yang mudah untuk anda lakukan. Sehingga anda langsung bisa untuk mempraktikkannya.

Disini kita akan menggunakan teks rahasia yang akan saya tulis diartikel ini. Dan akan saya lebih perjelas dengan menggunakan warna biru. Cara ini sangatlah simpel dan mudah dilakukan. Oleh karena itu, mari kita langsung ke caranya saja.

Cara Membuat Tulisan Kosong Di WA Tanpa Aplikasi

Pada dasarnya banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk membuat tulisan kosong di wa ini. Bisa menggunakan aplikasi ketiga seperti empty text, blank massage, dan obrolan kosong. Namun akan sangat menyusahkan jika kita harus mengunduh aplikasi tersebut terlebih dahulu. Maka dari itu disini akan saya sampaikan cara yang lebih simpel.

Di dalam artikel ini akan saya paparkan Cara Membuat Tulisan Kosong Di WA Tanpa Aplikasi . Dan bisa anda langsung lakukan langsung. Berikut cara simpel buat tulisan kosong di wa

Kode Teks Kosong di WA

Hal yang perlu anda lakukan anda adalah menyalin teks yang ada dibawah ini di bagian chat pada wa. Setelah itu silahkan anda kirim pesan tersebut ke orang yang ingin anda kirimkan. Sangat mudah bukan?

Ini Kodenya : ( ‏‏‎  ‏‏‎  ‏‏‎ ‏‏‎  )

Jika anda ingin menyalin kode tersebut pastikan tanda kurungnya tidak ikut disalin. Silahkan anda salin bagian tengahnya saja, saya tegaskan lagi salinlah bagian tengahnya saja.

Jika sudah menyalin kodenya silahkan anda beralih ke aplikasi whatsapp anda dan lakukan langkah demi langkah berikut .

  1. Salinlah kode di atas ( Tanpa tanda kurung)
  2. Setelah itu bukalah app wa anda
  3. Jika sudah terbuka, silahkan pilih kontak atau orang yang ingin anda kirimkan chat kosong.
  4. Setelah itu silahkan tempel atau paste
  5. Terus kirim deh
  6. Silahkan mencoba

Coba tunggu balasan dari penerima pesan anda. Biasanya mereka akan terkejut dan kepo seperti anda sebelum mengetahui cara ini. Kemungkinan mereka juga akan mencari tahu bagaimana caranya di internet atau tanya anda. Jika teman anda tanya mending share saja artikel ini :)

Cara Membuat Tulisan Kosong Di WA Tanpa Aplikasi yang saya sebutkan tadi bisa anda gunakan di app whatsapp hp anda. Nah cara kedua ini akan saya peruntukkan untuk pengguna WhatsApp web atau WhatsApp yang digunakan untuk pengguna laptop atau komputer. Nah caranya seperti berikut ini.

Cara Kirim Chat Kosong WA Lewat Whatsapp Web

Jika anda pengguna PC atau laptop anda bisa menggunakan cara berikut. Cara Membuat Tulisan Kosong Di WA Tanpa Aplikasi ini dapat anda lakukan dengan menggunakan WhatsApp web. Nah dari pada kelamaan berikut ini cara kirim chat kosong wa lewat WhatsApp web.

  1. Bukalah WhatsApp Web di sini. (Klik disini)
  2. Setelah itu bukalah aplikasi WhatsApp yang ada di hp anda
  3. Cari lah titik tiga di pojok atas, lalu klik.
  4. Pilihlah menu “Perangkat Tertaut”, lalu klik.
  5. Setelah itu pililah opsi “Tautkan Perangkat” 
  6. Selanjutkan akan muncul kamera barcode. Silahkan anda paskan kamera hp anda ke bagian barcode yang ada di layar pc atau komputer kalian.
  7. Nah agar anda bisa membuat tulisan kosong di wa, silahkan masuk ke whatsappnya.
  8. Pilihlah kontak atau orang yang ingin anda kirimkan teks kosong.
  9. Jika sudah pencet kolom chat. Lalu gunakan ALT + 0173
  10. Untuk menampilkannya, klik ALT –>> 0 –>> 1 –>> 7 –>> 3
  11. jika sudah tinggal klik kirim
  12. Selesai sudah. Selamat Mencoba !

Begitulah Cara Membuat Tulisan Kosong Di WA Tanpa Aplikasi di PC atau di Hp anda. Sangat mudah bukan ? Semoga anda sudah tidak bingung lagi dan juga penasaran tentang bagaimana cara membuat tulisan kosong di wa ini. Cara ini merupakan cara yang sangat mudah dan simpel. Karena memang saya buat untuk kemudahan anda.

Saya ucapkan terimakasih kepada anda. Jika anda berkenan anda juga bisa membagikan artikel tentang Cara Membuat Tulisan Kosong Di WA Tanpa Aplikasi ini ke orang lain. Sehingga bisa membantu mereka untuk tahu hal ini.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Kosong Di WA Tanpa Aplikasi 100% Berhasil"