Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah

Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah - Ada kalanya seseorang ingin memperoleh barang yang diinginkan namun tidak memiliki uang yang cukup untuk membelinya. Terlebih lagi bila Anda belum bekerja sehingga terasa sangat sulit untuk membeli barang tersebut.

Selain itu, gengsi untuk meminta uang lebih pada orang tua mungkin membayangi pikiran Anda sehingga Anda pun bingung sendiri harus bagaimana. Namun, tenang saja karena ternyata Anda tetap bisa memperoleh pendapatan tambahan tanpa harus bekerja sangat berat.

aplikasi android yang menghasilkan uang rupiah

Di bawah ini terdapat daftar aplikasi Android yang menghasilkan uang Rupiah yang patut untuk Anda coba untuk menambah pemasukkan Anda tanpa harus bekerja terlalu keras. Meskipun begitu, Anda memang tidak bisa kaya dari sederet aplikasi Android penghasil uang berikut ini. tetapi tetap saja Anda bisa mendapatkan uang yang cukup untuk jajan atau membeli barang yang tidak mahal.

Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah 

Anda punya kesempatan besar untuk memperoleh penghasilan tambahan dari aplikasi-aplikasi Android berikut ini. Pastikkan Anda memenuhi syarat-syaratnya dan rajin mengerjakan tugas-tugas yang ada pada aplikasi tersebut.

Baca Plus

Di urutan pertama aplikasi android yang menghasilkan uang rupiah, ada aplikasi bernama Baca Plus. Sesuai namanya, Anda memiliki tugas untuk membaca artikel, terutama berita, yang ada di aplikasi tersebut. Setiap artikel yang telah Anda baca, Anda akan memperoleh koin. Terlebih lagi, terkadang ada misi-misi tertentu yang akan menambah bonus pada Anda.

Anda bisa menarik uang dari aplikasi penghasil uang Rupiah ini setelah mencapai angka Rp. 50.000. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer bernam,a News in Palm dan bisa terinstal pada Android veris 4.1 ke atas.

Terdapat manfaat lain yang bisa Anda peroleh selain mendapatkan uang dari aplikasi ini, yaitu Anda bisa menambah pengetahuan. Selain itu, tugas-tugas yang diberikan pun terbilang sangat mudah sehingga sangat mungkin Anda merasakan uang dari aplikasi ini.

Hingga kini, sudah ada 5.000.000 kali unduh yang bisa aplikasi ini dapatkan. Ratingnya di Google Play Store pun cukup baik sehingga itu menunjukkan bahwa reputasi aplikasi ini memang cukup baik dan Anda memiliki kesempatan besar untuk memperoleh uang dari situ.

AppKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi penghasil Rupiah yang selanjutnya datang dari AppKarma Rewards & Gift Cards. Ya, meskipun nama aplikasi yang terbilang unik, namun konsepnya sama seperti yang lainnya. Dan yang terpenting, Anda berkesempatan untuk mendapatkan uang dari aplikasi yang satu ini.

Misi yang bisa Anda jalani dari aplikasi ini untuk mendapatkan uang adalah dengan mengunduh aplikasi yang tersedia. Ya, Anda dapat memperoleh uang hanya dengan mengunduh aplikasi yang tertera. Meskipun begitu, tetap saja terdapat syarat yang Anda penuhi sebelum benar-benar dibayar.

Salah satu syaratnya adalah seperti tidak menghapus aplikasi yang terinstall selama sekian hari. Nah, bila Anda berhasil menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan, Anda akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukan menjadi saldo Paypal, iTunes, Saldo Google  Play Store dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer bernama AppKarma dan memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 15 Mb. Selain itu, Anda bisa mendownload aplikasi ini bila hp Anda mencapai Android 4.3 ke atas. Rating yang aplikasi tersebut peroleh pun juga sangat tinggi sehingga hal tersebut menunjukkan bahwa aplikasi ini memang benar-benar membayar Anda.

Namun, dibalik kemudahan dalam memperoleh poin dan mengerjakan tugas-tugasnya, batas minimal penukarannya pun cukup tinggi sehingga Anda harus rajin dan menyiapkan banyak ruangan di hp Anda untuk bisa mengunduh dan mengerjakan semua tugas yang aplikasi ini berikan pada Anda.

Cash for Apps

Aplikasi android yang menghasilkan uang rupiah di urutan selanjutnya ada Cash for Apps. Menjadi aplikasi terpopuler dalam mendulang untung, Cash for Apps berhasil meraih jumlah unduhan mencapai 10 juta di Google Play Store. Tidak sampai situ saja, rating bintangnya pun dapat mencapaiu 4,5 bintang.

Untuk memperoleh uang dari Cash for Apps pun tidaklah sulit. Anda hanya perlu menginstall aplikasi yang ditawarkan dalam Cash for Apps sehingga Anda dapat memperoleh poin yang nantinya dapat ditukan dalam bentuk saldo uang.

Untuk rate poinnya pun juga tidak terlalu tinggi, karena untuk memperoleh $1 atau Rp. 14.000, Anda hanya perlu mengumpulkan poin sebesar 300 poin saja. Dan untuk minimal penarikan membutuhkan poin sebanyak 3.000 poin.

Dan bila sudah berhasil mencapai ambang minimal penarikan, Anda berkesempatan menarik dana dalam bentuk uang atau bisa juga dalam bentuk saldo Google Play, iTunes dan lainnya. Tidak perlu ragu soal kebenarannya karena sudah ada banyak orang yang merasakan cuan dari aplikasi Android penghasil uang ini.

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer Mobvantage dan sudah terbukti membayar. Hanya saja, tidak semua Operating System dapat mendapatkan kesempatan untuk menjajal aplikasi yang apik satu ini. maka dari itu, Anda bisa beralih ke aplikasi lainnya bila hp Android Anda tidak mendukung aplikasi yang satu ini.

AppNana

Tampaknya aplikasi penghasil uang Rupiah yang paling menyenangkan jatuh pada AppNana. Bagaimana tidak, untuk memperoleh uang Rupiah, Anda diajak untuk melakukan berbagai tugas yang menyenangkan, seperti bermain game dan mengunduh aplikasi tertentu.

Dan semakin banyak task atau tugas yang bisa Anda selesaikan dalam aplikasi ini, maka akan semakin cepat Anda mencairkan poinnya menjadi uang. Dengan begitu, bagi Anda yang memiliki banyak sekali waktu luang, Anda bisa mencoba mengerjakan semua task yang ada dalam aplikasi ini.

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer AppNana Rewards dan telah diunduh sebanyak 10 juta kali di platform Google Play Store. Dengan banyaknya jumlah unduhan, tentu saja ini akan meyakinkan Anda bahwa aplikasi ini memang terpercaya dan membayar.

Meskipun begitu, dalam aplikasi ini Anda diharuskan dapat mengerti Bahasa Inggris. Bagaimana tidak, aplikasi ini memiliki bahasa utama yaitu Bahasa Inggris. Jadi, semua instruksi dan syarat-syarat yang ada pada aplikasi ini tentunya akan menggunakan Bahasa Inggris. 

Tapi, dengan beragam hadiah atau rewards yang ditawarkan serta rating yang baik tentu akan membuat usaha Anda tidak akan sia-sia. Maka dari itu, ada baiknya Anda segera mencoba aplikasi ini dan segera hasilkan uang dari aplikasi AppNana ini.

CashPop

Dalam urutan terakhir, ada aplikasi penghasil Uang Rupiah tanpa Paypal bernama CashPop. Kemungkinan besar, Anda tidak asing dengan nama aplikasi yang satu ini. namanya begitu populer dan memang banyak yang sudah memainkan serta mendapatkan pundi-pundi Rupiah dari CashPop.

Tidak butuh modal besar untuk mendapatkan untung dari aplikasi yang satu ini. Hanya berbekal smartphone, koneksi internet yang lancar dan juga CashPop tentunya, maka Anda bisa meraup untung dari aplikasi yang satu ini.

Meskipun aplikasi ini tidak khusus untuk bermain game, namun ada banyak cara untuk memperoleh uang, seperti undang teman, browsing, menonton video hingga mengobrol ke sesame pengguna CashPop.

Aplikasi ini berhasil mencapai unduhan sebanyak  sejuta unduhan di Google Play Store dan rating yang sangat baik yaitu 4.6 bintang.

Itulah beberapa aplikasi android yang menghasilkan uang rupiah yang masuk ke daftar rekomendasi saya. Semoga aplikasi ini dapat mempermudah anda dalam memilah aplikasi android yang menghasilkan uang rupiah mana yang terbaik. Sedikit tambahan lagi, bahwa untuk menghasilkan uang anda harus memiliki niat yang kuat terlebih dahulu. Segini saja materi yang saya sampaikan semoga dapat bermanfaat untuk anda. Artikel ini bisa anda bagikan kepada teman anda atau orang lain dan jika tidak keberatan anda bisa mampir ke artikel di blog helowi ini.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah"