what is e commerce pdf wikipedia

0Shares

E-commerce, atau juga dikenal sebagai perdagangan elektronik, merujuk pada kegiatan jual beli barang dan jasa yang dilakukan secara elektronik melalui internet. Istilah ini mencakup semua aktivitas transaksi keuangan yang dilakukan secara online, mulai dari pembelian produk di situs web e-commerce hingga pembayaran produk atau layanan secara elektronik.

PDF (Portable Document Format) merupakan format file yang digunakan untuk menyimpan dan menampilkan dokumen secara elektronik. Format ini dikembangkan oleh perusahaan Adobe Systems pada tahun 1990-an dan telah menjadi salah satu format file yang paling umum digunakan untuk berbagi dokumen di lingkungan digital.

Jika Anda ingin mencari informasi tentang e-commerce dalam format PDF di Wikipedia, Anda dapat mencari di situs Wikipedia dalam bahasa Indonesia atau bahasa asing lainnya. Wikipedia adalah ensiklopedia daring multi-bahasa yang sangat populer dan sering digunakan sebagai sumber informasi terpercaya. Dalam artikel Wikipedia yang terkait dengan e-commerce, biasanya Anda akan menemukan penjelasan mendalam mengenai konsep, sejarah, perkembangan, dan aspek-aspek lainnya yang terkait dengan perdagangan elektronik.

Dalam artikel Wikipedia ini, Anda juga mungkin akan menemukan referensi dan tautan ke sumber daya lainnya, seperti penelitian akademis, buku, laporan industri, atau situs web lain yang membahas topik e-commerce secara lebih rinci. Perlu diingat bahwa meskipun Wikipedia dapat memberikan gambaran umum tentang e-commerce dalam format PDF, tetapi lebih lanjut dan spesifik informasi dapat ditemukan di sumber-sumber lain yang berfokus pada topik ini.

BACA JUGA :   apa anti virus terbaik untuk e-commerce

Leave a Reply