Software Desain Grafis Yang Mirip Dengan Corel Draw Adalah

0Shares

Software Desain Grafis Yang Mirip Dengan Corel Draw Adalah – Ada banyak sekali software desain yang mirip dengan corel draw di pasaran software. Terdapat banyak sekali software desain mungkin akan membingungkan anda dalam memilih. Maka dari itu saya akan membuat daftar yang akan memudahkan anda dalam memilih software desain mana yang terbaik.

Adobe Illustrator

 

Software Desain Grafis Yang Mirip Dengan Corel Draw Adalah

 

Software desain grafis yang mirip dengan corel draw adalah Adobe Illustrator. Adobe Illustrator akan saya masukkan di urutan pertama karena kemiripannya dengan corel draw. Software dari adobe ini akan memberikan anda alat alat selayaknya editor profesional. Banyak sekali editor profesional yang menggunakan software ini. Meskipun begitu pemula pun bisa menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan software desain ini anda dapat memberikan hasil yang maksimal. Software ini dapat menggarap berbagai karya digital seperti poster, logo, pamflet, banner, dan masih banyak lagi.

Dari berbagai segi fitur bisa saya bilang bahwa software inilah yang sangat cocok untuk alternatif pengguna corel draw.

Adobe PhotoShop

Software Desain Grafis Yang Mirip Dengan Corel Draw Adalah  Adobe PhotoShop. Siapa sih yang ga mengenal software ini. Software ini sangat lah terkenal di kalangan desainer maupun pemula. Software ini dapat terkenal karena kemahiran software ini dalam mengolah grafis. Sehingga dapat menghasilkan grafis yang sangat bagus sekali.

Banyak sekali orang yang menggunakan software ini dari mulai pemula hingga profesional. Memang bisa dibilang tampilan aplikasi cukup mudah dimengerti oleh orang awam. Meskipun jika ada kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini. Orang orang pun bisa mencarinya di google maupun youtube. Karena telah banyak sekali artikel atau video yang mengulas software ini.

BACA JUGA :   apa itu aplikasi orange

Sketch

Nah untuk menutup daftar ini saya punya software khusus MacOS. Software untuk MacOs ini akan memberikan pengalaman mengedit yang menyenangkan. Kemudahan dalam menggunakannya akan sangat terasa saat anda menggunakannya.

Kelebihan aplikasi desain ini daripada yang lain yaitu fitur yang memungkinkan  untuk berkerjasama dengan editor lainnya. 

Interface yang disediakan bisa dibilang sangat rapih sehingga tidak akan membingungkan para pemula. Seperti hal yang lain software ini pun sering digunakan para  profesional dalam mengedit grafis mereka

Nah itulah artikel yang saya rasa dapat membantu anda dalam menjawab petanyaan “ Software Desain Grafis Yang Mirip Dengan Corel Draw Adalah  ”.  Yang say jelaskan tadi merupakan software yang sara mirip dengan Corel Draw. Sebenarnya masih banyak lagi software yang mirip namun saya hanya memilih tiga itu saja.

Semoga artikel ini berguna bagi anda  dalam meraih karir anda sebagai editor. Saya pemilih blog helowi ini mengucapkan terimakasih. Dan jika anda berkenan anda bisa membagikan artikel ini ke orang lain.

Leave a Reply