kenapa tidak bisa meng unfollow di instagram

0Shares

Tidak bisa melakukan unfollow di Instagram bisa terjadi karena beberapa alasan. Pertama, mungkin terdapat gangguan pada server Instagram yang sedang dalam pemeliharaan atau mengalami overload. Hal ini bisa menyebabkan fitur unfollow tidak berfungsi dengan semestinya.

Selain itu, masalah teknis pada perangkat yang digunakan juga bisa menjadi penyebab ketidakmampuan untuk melakukan unfollow. Mungkin aplikasi Instagram perlu diperbarui ke versi terbaru agar semua fitur dapat berjalan dengan lancar.

Jika telah memperbarui aplikasi dan masih tidak dapat melakukan unfollow, ada kemungkinan bahwa akun Instagram Anda sedang mengalami pembatasan atau blokir dari pihak Instagram. Hal ini bisa terjadi jika Anda melakukan tindakan yang melanggar kebijakan dari Instagram, seperti spamming atau melakukan tindakan mencurigakan lainnya.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat mencoba beberapa langkah berikut:
1. Pastikan mempunyai koneksi internet yang stabil dan cepat.
2. Restart ponsel atau perangkat yang digunakan, terkadang hal sederhana seperti ini dapat memperbaiki masalah teknis.
3. Perbarui aplikasi Instagram Anda ke versi terbaru yang tersedia di toko aplikasi resmi.
4. Pastikan tidak ada fitur keamanan atau aplikasi pihak ketiga yang membatasi akses ke Instagram. Coba matikan atau nonaktifkan sementara aplikasi tersebut dan cek apakah fitur unfollow kembali berfungsi.

Jika setelah mencoba semua langkah di atas Anda masih tidak bisa melakukan unfollow, disarankan untuk menghubungi tim dukungan pelanggan Instagram melalui halaman bantuan resmi mereka. Mereka akan dapat memberikan solusi yang lebih spesifik sesuai dengan situasi dan kondisi akun Anda.

Disarankan juga untuk selalu mengikuti panduan dan kebijakan yang ditetapkan oleh Instagram agar aktivitas menggunakan platform tersebut tetap aman dan lancar.

BACA JUGA :   kenapa followers instagram berkurang

Leave a Reply