kenapa notif dm instagram tidak muncul

0Shares

Notifikasi DM di Instagram tidak muncul bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Pertama, pastikan bahwa pengaturan notifikasi di aplikasi Instagram sudah benar. Anda dapat mengakses pengaturan notifikasi di bagian Pengaturan Profil Anda. Pastikan bahwa notifikasi untuk DM telah diaktifkan.

Selain itu, masalah koneksi internet yang tidak stabil juga dapat mempengaruhi munculnya notifikasi DM. Pastikan bahwa Anda memiliki koneksi internet yang baik dan stabil saat menggunakan aplikasi Instagram.

Ada juga kemungkinan bahwa Anda telah melakukan pengaturan khusus pada akun atau percakapan tertentu yang membuat notifikasinya tidak muncul. Periksa apakah ada pengaturan khusus pada pengaturan Privasi dan Keamanan yang dapat mempengaruhi notifikasi DM.

Jika Anda masih mengalami masalah, coba restart aplikasi Instagram atau lakukan pembaruan terbaru pada aplikasi tersebut. Terkadang, masalah teknis pada aplikasi juga bisa menyebabkan ketidakmunculan notifikasi DM.

Jika setelah melakukan langkah-langkah di atas notifikasi DM masih belum muncul, ada kemungkinan terjadi masalah pada aplikasi Instagram itu sendiri. Dalam hal ini, Anda dapat mencoba menghubungi tim dukungan Instagram untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

BACA JUGA :   kenapa iklan instagram tidak jalan

Leave a Reply