kenapa kolom komentar di live instagram tidak muncul

0Shares

Kolom komentar di live Instagram tidak muncul bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Pertama, pastikan bahwa versi terbaru dari aplikasi Instagram telah diunduh dan diinstal di perangkat Anda. Kadang-kadang, pembaruan perangkat lunak dapat memperbaiki masalah tersebut.

Selain itu, cek koneksi internet Anda. Jika koneksi internet lemah atau tidak stabil, kolom komentar mungkin tidak muncul karena aplikasi tidak dapat melakukan sinkronisasi data secara tepat waktu. Pastikan untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi yang stabil atau gunakan koneksi data seluler yang cepat.

Kemungkinan lain adalah adanya masalah pada server Instagram itu sendiri. Dalam kasus ini, Anda hanya perlu bersabar dan mencoba lagi nanti. Instagram biasanya akan segera memperbaiki dan memulihkan layanan secara keseluruhan.

Jika kolom komentar masih tidak muncul setelah melalui langkah-langkah di atas, ada kemungkinan bahwa akun Anda mungkin dibatasi dari komentar atau ada pembatasan pada live Instagram tertentu. Pastikan bahwa akun Anda tidak memiliki pelanggaran atau laporan yang berhubungan dengan kebijakan komunitas Instagram.

Jika masalah tersebut masih berlanjut, disarankan untuk menghubungi tim dukungan Instagram langsung untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut. Mereka akan dapat melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait akun dan memberikan solusi yang sesuai.

BACA JUGA :   kenapa following instagram berkurang sendiri

Leave a Reply