how to upload route to big ocean data

0Shares

Untuk mengunggah rute ke Big Ocean Data, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Persiapkan data rute: Kumpulkan semua informasi yang diperlukan mengenai rute yang akan diunggah. Hal ini dapat meliputi koordinat geografis (garis lintang dan garis bujur) titik awal dan akhir rute, titik-titik antara yang penting, dan detail penting lainnya seperti pelabuhan tujuan, waktu estimasi tiba, dan catatan khusus.

2. Akses Big Ocean Data: Akseslah platform Big Ocean Data yang telah dapat diandalkan dan terpercaya untuk mengunggah data rute Anda. Pastikan Anda memiliki akun pengguna yang valid dan telah terautentikasi sebelum melanjutkan.

3. Pilih opsi “Unggah Rute”: Di dalam platform Big Ocean Data, carilah opsi atau fitur yang memungkinkan Anda untuk mengunggah rute. Opsi ini biasanya dapat ditemukan di menu atau panel navigasi utama.

4. Masukkan data rute: Ikuti panduan yang diberikan dalam platform untuk memasukkan data rute yang telah Anda persiapkan. Biasanya, Anda akan diminta untuk mengisi formulir dengan informasi seperti nama rute, koordinat awal dan akhir, serta titik-titik antara yang penting. Pastikan Anda mengisi setiap parameter dengan benar dan lengkap.

5. Verifikasi dan validasi: Setelah memasukkan data rute, pastikan untuk memverifikasi dan memvalidasi informasi tersebut. Periksa kembali apakah semua data yang dimasukkan sesuai dan tidak ada kesalahan penulisan atau kelalaian. Jika ada pilihan untuk melihat pratinjau atau plot rute sebelum mengunggah, manfaatkan ini untuk memastikan keakuratan data.

6. Unggah rute: Setelah semua informasi telah diverifikasi, klik tombol atau opsi “Unggah” untuk memasukkan data rute ke dalam Big Ocean Data. Biarkan platform mengolah data yang diunggah dan menyimpan rute tersebut dalam sistem.

BACA JUGA :   how google proceed their big data

7. Verifikasi unggahan: Setelah mengunggah rute, pastikan untuk memverifikasi kembali dan melihat apakah data telah berhasil diunggah dengan sukses. Periksa apakah rute yang diunggah tersedia di dalam platform, dan pastikan juga untuk melihat apakah terdapat kesalahan dalam proses pengunggahan.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas dengan cermat dan akurat, Anda dapat mengunggah rute ke dalam Big Ocean Data dengan efisiensi dan keberhasilan. Semoga informasi ini membantu!

Leave a Reply