how to update pubg emulator

0Shares

Untuk mengupdate emulator PUBG, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka emulator PUBG yang terpasang di komputer Anda.

2. Setelah emulator terbuka, cari menu “Settings” atau “Pengaturan”. Biasanya menu ini terletak di bagian atas atau bawah layar emulator.

3. Setelah masuk ke menu “Settings”, cari opsi “About” atau “Tentang”. Klik opsi ini untuk melihat informasi versi emulator yang Anda gunakan.

4. Jika terdapat pembaruan yang tersedia, emulator PUBG akan memberikan pemberitahuan. Namun, jika tidak ada pemberitahuan otomatis, periksa situs resmi emulator PUBG untuk update terbaru.

5. Kunjungi situs resmi emulator PUBG dan cari tautan atau menu “Download” atau “Unduh”. Klik tautan tersebut untuk mengunduh file pembaruan terbaru.

6. Setelah selesai mengunduh, jalankan file pembaruan tersebut. Proses instalasi akan dimulai dan ikuti petunjuk yang diberikan.

7. Tunggu hingga proses instalasi selesai. Setelah proses selesai, emulator PUBG Anda akan diperbarui dengan versi terbaru.

8. Buka kembali emulator PUBG dan periksa apakah pembaruan telah berhasil. Anda dapat melihat versi terbaru yang terpasang dengan mengikuti langkah-langkah pada poin kedua.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat memperbarui emulator PUBG dan menikmati fitur-fitur terbaru yang ditawarkan. Pastikan juga untuk mengunjungi situs resmi emulator PUBG secara berkala agar tetap mendapatkan pembaruan terbaru.

BACA JUGA :   how to make a coat hanger in minecraft

Leave a Reply