how to export page builder layout woo commerce

0Shares

Untuk mengexport layout Page Builder ke WooCommerce, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Pertama, pastikan Anda telah menginstal dan mengaktifkan Page Builder plugin serta WooCommerce di situs web Anda.

2. Buka halaman atau produk yang ingin Anda export layout-nya.

3. Dalam mode pengeditan halaman atau produk, temukan opsi “Edit with Page Builder” atau “Edit menggunakan Page Builder” – biasanya terletak di atas atau di bawah konten yang sedang diedit.

4. Setelah masuk ke mode pengeditan Page Builder, buat atau sesuaikan layout yang Anda inginkan untuk halaman atau produk saat ini. Anda dapat menambahkan atau mengubah elemen, mengatur tata letak, mengganti warna, dan lain sebagainya. Pastikan layout tersebut dirancang secara responsif agar sesuai dengan berbagai perangkat pengguna.

5. Jika Anda telah selesai mengedit dan mendesain layout dengan menggunakan Page Builder, simpan perubahan tersebut.

6. Untuk mengexport layout Page Builder tersebut ke WooCommerce, pilih opsi “Publish” atau “Terbitkan” yang biasanya terletak di sudut kanan atas halaman atau produk.

7. Setelah Anda mengklik opsi tersebut, halaman atau produk akan diperbarui dan layout yang Anda buat dengan Page Builder akan diterapkan ke WooCommerce.

Dengan demikian, Anda telah berhasil mengexport layout Page Builder ke WooCommerce. Jika ingin mengimplementasikan layout tersebut ke halaman atau produk lainnya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang sama. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

BACA JUGA :   bagaimana cara kerja e-commerce maupun e-bisnis yang dikelolah dengan baik

Leave a Reply