how to download big apps on iphone with mobile data

0Shares

Untuk mengunduh aplikasi berukuran besar di iPhone menggunakan data seluler, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Pastikan iPhone Anda terhubung ke jaringan seluler. Buka Pengaturan dan pastikan fitur Data Seluler diaktifkan.
2. Selanjutnya, periksa pengaturan batas unduhan aplikasi di iPhone Anda. Buka Pengaturan, pilih iTunes & App Store, dan geser ke bawah hingga Anda menemukan opsi “Unduh App”. Pastikan opsi “Seluler” dipilih atau aktifkan.
3. Pastikan Anda memiliki kuota data yang cukup untuk mengunduh aplikasi yang berukuran besar. Aplikasi berukuran besar biasanya memerlukan penggunaan data yang signifikan, jadi pastikan Anda memiliki sisa kuota yang mencukupi.
4. Buka App Store pada iPhone Anda. Arahkan ke halaman utama App Store.
5. Temukan aplikasi yang ingin Anda unduh dengan menggunakan kotak pencarian atau menjelajahi kategori aplikasi.
6. Setelah menemukan aplikasi yang diinginkan, ketuk tombol “Unduh” atau ikon awan dengan panah menghadap ke bawah. Jika aplikasi memiliki ukuran yang besar, Anda mungkin perlu menunggu beberapa saat sampai proses unduhan mulai.
7. Jika iPhone Anda dilindungi dengan passcode, Anda mungkin harus memasukkannya untuk melanjutkan proses unduhan.
8. Proses unduhan aplikasi akan dimulai menggunakan data seluler. Pastikan sinyal jaringan cukup kuat agar proses unduhan tidak terputus.
9. Tunggu hingga aplikasi selesai diunduh. Waktu yang diperlukan akan bervariasi tergantung pada ukuran aplikasi dan kualitas sinyal data seluler Anda.
10. Setelah selesai diunduh, aplikasi besar tersebut akan terpasang di iPhone Anda dan siap digunakan.

Namun, perlu diingat bahwa mengunduh aplikasi berukuran besar menggunakan data seluler dapat menghabiskan kuota dengan cepat, terutama jika Anda memiliki batasan kuota atau kecepatan data yang terbatas. Pastikan untuk memonitor penggunaan data Anda dan terhubung ke jaringan Wi-Fi yang aman saat mengunduh aplikasi dengan ukuran yang lebih besar.

BACA JUGA :   apa itu big data noviardi

Leave a Reply