bagaimana cara menggunakan aplikasi parallel space

0Shares

Untuk menggunakan aplikasi Parallel Space, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama, pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi Parallel Space dari toko aplikasi resmi seperti Google Play Store.
2. Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi Parallel Space di perangkat Android Anda.
3. Di layar selamat datang, Anda akan disambut dengan beberapa petunjuk singkat. Slide layar untuk melanjutkan.
4. Setelah itu, Anda harus memilih aplikasi yang ingin Anda salin atau buat gandakan. Pilih aplikasi dari daftar yang tersedia dan sentuh tombol “Tambahkan ke Parallel Space”.
5. Parallel Space akan secara otomatis menggandakan aplikasi yang Anda pilih, membuat salinan atau klon dari aplikasi tersebut di ruang terpisah.
6. Sekarang, untuk menggunakan aplikasi ganda tersebut, temukan ikon Parallel Space di layar utama perangkat Anda dan buka aplikasi tersebut.
7. Di dalam Parallel Space, Anda akan melihat aplikasi yang telah Anda kloning tadi. Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan pada aplikasi aslinya. Misalnya, daftar kontak dan riwayat percakapan pada WhatsApp dalam Parallel Space akan terpisah dari aplikasi WhatsApp asli.
8. Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak aplikasi ganda, cukup klik pada ikon “+” di bagian bawah layar, lalu cari dan pilih aplikasi yang ingin Anda tambahkan.
9. Selain mengkloning aplikasi, Parallel Space juga menawarkan fitur-fitur tambahan seperti mengelola dan menyembunyikan aplikasi yang digandakan, mengamankan aplikasi menggunakan kunci sandi, dan lain-lain. Anda dapat mengeksplorasi menu pengaturan aplikasi untuk menyesuaikan preferensi Anda.

Itulah langkah-langkah dasar untuk menggunakan aplikasi Parallel Space. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menggandakan dan mengelola beberapa akun aplikasi dalam satu perangkat, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan. Selamat mencoba!

BACA JUGA :   kenapa play store tidak bisa update aplikasi

Leave a Reply