apa itu mariana web

0Shares

Mariana Web adalah konsep yang sering kali dianggap sebagai cerita urban legend dalam dunia teknologi. Konon, Mariana Web merupakan tahap internet terdalam yang hanya dapat diakses oleh elite teknologi tinggi. Kata “Mariana” merujuk pada Palung Mariana, titik terdalam di samudra saat membandingkan dengan permukaan air laut. Sama seperti itu, Mariana Web dikatakan sebagai tahap paling dalam dalam hirarki internet.

Namun, penting untuk dicatat bahwa Mariana Web hanyalah sebuah mitos dan tidak memiliki dasar teknologi yang nyata. Cerita ini mungkin berasal dari gagasan tentang “deep web” atau “dark web,” yang merupakan bagian dari internet yang tidak dapat diindeks oleh mesin pencari seperti Google. Deep web meliputi situs web yang terlindungi, situs web yang memerlukan login, atau situs web yang tidak umum diakses.

Apapun itu, Mariana Web tidak ada dalam realitas teknologi kita saat ini. Walaupun terdapat banyak cerita dan spekulasi tentang Mariana Web, tidak ada bukti atau pendukung teori yang dapat menyatakan keberadaan dan fungsinya. Jadi, kita dapat menganggap Mariana Web sebagai cerita fiksi yang menarik namun hanya ada dalam imajinasi dan mitos digital.

BACA JUGA :   apa perbedaan antara web server dengan database server

Leave a Reply