apa itu fragger pubg

0Shares

Fragger di PUBG adalah seorang pemain yang mengkhususkan diri dalam mengalahkan lawan dengan menggunakan granat atau senjata ledakan. Seorang Fragger PUBG memiliki kemampuan untuk mengirimkan serangan cepat dan mematikan ke musuh menggunakan berbagai jenis granat, seperti granat tangan, granat asap, dan molotov cocktail. Mereka juga cenderung menggunakan senjata dengan tingkat kerusakan tinggi, seperti senapan mesin atau senapan sniper dengan amunisi eksplosif.

Fragger pada dasarnya adalah tipe pemain yang berfokus pada keahlian menghancurkan musuh dengan senjata yang memicu efek ledakan, seperti serangan kelompok dalam situasi tertentu. Mereka memiliki peran penting dalam membuka jalan atau menciptakan kekacauan di medan perang PUBG. Seorang Fragger PUBG yang efektif mampu mengeliminasi sejumlah musuh sekaligus dengan cepat dan efisien menggunakan daya ledakan senjata mereka.

Ketika bermain sebagai Fragger PUBG, seorang pemain perlu menguasai timing dan cara penggunaan granat dengan cermat. Mereka harus bisa memilih jenis granat yang tepat untuk situasi tertentu dan melemparkan granat dengan akurat. Keterampilan ini membutuhkan latihan dan pemahaman yang mendalam tentang pergerakan musuh, taktik pertempuran, dan penggunaan medan.

Dalam tim, Fraggers memiliki peran penting dalam mengganggu atau menghancurkan pertahanan musuh yang tersembunyi di balik perlindungan atau bangunan. Kemampuan mereka untuk menciptakan kehancuran dalam waktu singkat dapat membuat musuh panik atau terpaksa mengubah posisi mereka. Fraggers juga dapat menerobos konsentrasi musuh dengan granat asap yang mengurangi visibilitas atau dengan menghancurkan perlindungan musuh dengan granat ledakan.

Secara keseluruhan, Fragger PUBG adalah pemain yang berpengalaman dalam menggunakan senjata ledakan untuk mematikan lawan. Keberanian, ketepatan, dan kemampuan situasional menjadi ciri khas dari seorang Fragger yang sukses dalam permainan PUBG.

BACA JUGA :   was were game

Leave a Reply