Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aplikasi Kamera yang Bagus untuk Foto

4 Aplikasi Kamera yang Bagus untuk Foto - Memiliki aplikasi Android yang keren untuk kamera diperlukan bagi mereka yang menyukai dunia fotografi seluler. Itu tidak mengesampingkan kemungkinan disukai oleh mereka yang suka narsisisasi dengan kamera di ponsel Android mereka. Setelah berhasil membidik gambar, yang paling sering dilakukan adalah berbagi foto di akun media sosial atau akun saham foto lainnya.

Aplikasi Kamera yang Bagus untuk Foto

Penampilan aplikasi untuk Android untuk kamera memang membuat semua mata terkejut. Apa yang dengan mudah pengguna ponsel Android bisa begitu indah. Bahkan beberapa orang yang dulu menggunakan kamera DSLR profesional mulai beralih ke kamera ponsel yang semakin canggih. Kecanggihan kamera ponsel didukung oleh aplikasi dari pihak ketiga membuat hasil kamera lebih menarik bagi siapa saja yang melihatnya.

4 Aplikasi Kamera yang Bagus untuk Foto

Ada beberapa aplikasi Android keren untuk kamera yang sudah tersedia di Google Play. Aplikasi dibayar dan beberapa tidak dibayar. Semua memiliki kelebihan mereka sendiri. Jadi tidak khawatir dengan aplikasi gratis jika hasilnya tidak inferior untuk pembayaran. Untuk membuatnya lebih mudah bagi pembaca untuk menemukan di mana aplikasi tepat untuk ponsel mereka, di bawah ini ada beberapa aplikasi paling populer.

- Instragam

Aplikasi Kamera yang Bagus untuk Foto yang pertama.Siapa yang tidak terbiasa dengan aplikasi Android yang keren ini? Karena munculnya platform iOS memang mencuri perhatian semua kalangan. Gambar yang dibangun oleh Instagram sebagai aplikasi yang elegan menjadikannya aplikasi populer di iPhone pada waktu itu. Popularitas Instagram melonjak setelah membuka diri ke platform Android. Dengan aplikasi ini kami dapat membidik gambar, mengedit dan segera mengunggahnya di akun Instagram kami. Satu aplikasi cukup lengkap mulai dari mengambil, memproses dan mengunggah.

- Snapseed

Nama aplikasi ini mungkin kurang populer dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya. Masalahnya adalah bahwa aplikasi ini hanya dapat berjalan pada versi Jelly Bean dari ponsel Android. Menu di dalamnya sangat lengkap. Kita dapat mengambil gambar melalui aplikasi ini kemudian melanjutkan dengan langkah pengeditan gambar. Ini adalah daya tarik sombong. Menu edit foto sangat lengkap dan akan menghasilkan gambar yang sangat bagus.

- Kamera FV-5

4 Aplikasi Kamera yang Bagus untuk Foto yang terakhir. Ingin merasakan kamera profesional DSLR di ponsel kami? Aplikasi ini dapat dicoba. Menu di dalamnya membuat kami dapat mengatur gambar sesuai dengan yang ada di kamera DSLR. Ada iso, paparan, autofocus dan pengaturan lainnya. Sayangnya aplikasi ini tidak gratis. Untuk menggunakannya, kita harus membayar lisensi Rp50.000. Tidak terlalu mahal jika Anda ingin mencobanya.

- Kamera Silent.

Aplikasi yang satu ini cocok untuk mereka yang suka berfoto dengan tenang. Tidak akan ada suara saat mengambil gambar dan ada juga fitur pemotretan burst yang dapat mengambil gambar dengan cepat.

Itu 4 Aplikasi Kamera yang Bagus untuk Foto.Semoga artikel 4 Aplikasi Kamera yang Bagus untuk Foto dapat bermanfaat untuk anda Jika Anda ingin merasakan sensasi mengambil gambar ponsel Android, cobalah untuk menggunakan aplikasi Android Cool di atas.

Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Kamera yang Bagus untuk Foto"