Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Emulator Android untuk Pc Spek Rendah

Emulator Android untuk Pc Spek Rendah - Android untuk PC tampaknya tidak mungkin. Karena sistem operasi ini didedikasikan untuk menginstal perangkat dan tablet smartphone. Tetapi ternyata ada beberapa pengembang yang mencoba menjalankan aplikasi pada PC dan dapat diinstal dengan sistem operasi Android. Tentu saja, ini akan menjadi solusi bagi mereka yang tidak dapat memiliki smartphone berbasis Android untuk merasakan bagaimana sistem operasi Google.

Emulator Android untuk Pc Spek Rendah

Seperti smartphone berbasis Android, Android untuk PC dapat dieksekusi sebagai ponsel Android yang ada. Secara umum, semua aplikasi dapat diinstal pada PC yang dapat diambil dari Google Play. Hanya saja itu akan sedikit lebih besar karena dioperasikan pada PC. Meski begitu, sistem operasi Android ini tidak akan menjadi sistem operasi PC. Sistem operasi ini akan dieksekusi dalam aplikasi teknik sehingga Android akan mengenalinya sebagai perangkat seluler. Oleh karena itu, penampilan Anda tidak akan hebat dan akan memenuhi layar PC penuh. Dengan begitu, tampaknya masih nyaman, seperti menggunakan tablet.

Emulator Android untuk Pc Spek Rendah

Untuk menguji Android untuk menjalankan PC dengan lancar pada drive PC, ada beberapa opsi aplikasi yang harus dipasang terlebih dahulu. Seperti dijelaskan di atas, sistem operasi Android akan diinstal dalam aplikasi yang akan menipu Android untuk melihat PC ke perangkat seluler. Pilihannya sangat beragam, hanya menentukan perasaan apa yang tepat untuk mencobanya. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang menjalankan Android pada PC kami tanpa masalah.

BlueStack

Aplikasi yang digunakan untuk menjalankan Android untuk PC sering dikenal sebagai emulator. BlueTack ini menjadi emulator pertama untuk memberikan kenyamanan pengembang dalam uji aplikasi Android pada PC. Pada awalnya, emulator ini hanya digunakan untuk bermain game. Tetapi setelah pembaruan terbaru, beberapa aplikasi dapat dieksekusi dengan mudah. Emulator ini dapat diunduh di situs web resmi http://bluestacks.com.

Youwave

Emulator ini sama dengan Bluestack. Anda dapat menjalankan beberapa aplikasi di Google Play. Ini dapat diinstal dengan sistem operasi Android terakhir. Sayangnya, emulator ini adalah shareware yang dapat kita gunakan secara gratis selama 7 hari. Setelah itu, kita harus membayar $ 14,99 untuk mendapatkan kunci aktivasi untuk menggunakannya lagi.

Android SDK

Emulator Android untuk Pc Spek Rendah ini cocok untuk mereka yang telah mengalami bahasa pemrograman Android. Jadi jangan kaget jika menjalankan emulator ini cukup rumit. RAM akan digunakan saat berjalan, itu juga cukup besar. Jadi PC dapat menggantung jika tidak kuat untuk menjalankan emulator ini.

Itu adalah tiga emulator yang sering digunakan oleh pengembang atau mereka yang ingin menghabiskan Android, tetapi belum dapat membelinya. Jadi jalankan Android untuk PC bukan tidak mungkin.

Nah itulah artikel Emulator Android untuk Pc Spek Rendah. semoga artikel tentang Emulator Android untuk Pc Spek Rendah dapat bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar untuk "3 Emulator Android untuk Pc Spek Rendah"