Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesuksesan Bisnis: Prinsip, Jenis, Tips, dan Faktor Utama

Internet penuh dengan konten tentang kesuksesan bisnis . Ketekunan, optimisme, kerja keras, dll. Semua tip ini bagus, tetapi kenyataan yang kami temukan di perusahaan kami sehari-hari sangat berbeda.

Apa itu kesuksesan bisnis?

Setiap pengusaha memiliki mimpi dan ambisi ketika memulai bisnisnya. Faktanya, sangat mungkin bahwa impian dan ambisi tersebut adalah beberapa pendorong utama yang membantu Anda memulai. Seorang wirausahawan memiliki tujuan yang harus dipenuhi . Tercapai atau tidaknya tujuan inilah yang akan menentukan keberhasilan bisnis kita. 

Kesuksesan Bisnis

Manfaat ekonomi yang diperoleh dari memiliki bisnis yang sukses, tentu saja, sangat penting bagi banyak pengusaha. Tidak diragukan lagi, keuntungan finansial adalah motivator yang kuat bagi siapa saja yang memulai bisnis, dan itu akan menjadi salah satu elemen yang mendorong mereka untuk mengambil risiko besar. Tetapi jika kita dapat mendefinisikan sukses sebagai perasaan puas dan kepuasan yang Anda miliki ketika Anda menyelesaikan karir Anda di dunia bisnis, kesuksesan memiliki dimensi yang bagi banyak orang lebih tinggi daripada dimensi ekonomi. 



Selanjutnya, kami akan menganalisis berbagai jenis kesuksesan yang dapat kami peroleh dengan perusahaan kami. soluciones software para la gestión de proyectos

Jenis-jenis kesuksesan bisnis

Sukses pribadi

Bagi pengusaha, kepuasan tersirat dalam proses penciptaan . Pengembangan ide hingga berubah menjadi produk atau layanan adalah kesuksesan pribadi bagi siapa saja yang memutuskan untuk melakukannya. Ada juga komponen kebanggaan , karena memiliki sesuatu yang telah Anda ciptakan. Misalnya, melihat nama belakang atau nama Anda pada produk atau perusahaan yang sukses adalah pengakuan yang luar biasa dan, seperti yang kami katakan, merupakan kebanggaan tersendiri bagi pengusaha. Selain itu, menghadapi tantangan dan keluar darinya dengan sukses, dan menyadari keterampilan yang Anda tidak tahu Anda miliki, tidak diragukan lagi merupakan elemen hebat dari kesuksesan pribadi yang dapat diberikan perusahaan kepada Anda.

Keberhasilan ekonomi

Sebuah bisnis yang sukses adalah salah satu yang memperoleh laba yang konsisten atas investasi bagi mereka yang mempertaruhkan modal mereka untuk bergerak perusahaan ke depan. Para pendiri perusahaan, yang biasanya juga investor, dengan demikian mampu menciptakan kekayaan bagi keluarga mereka dan keamanan untuk masa depan mereka. Ini memberi kita cara lain untuk mengukur kesuksesan: mampu memberi anak-anak kita kehidupan yang lebih baik daripada yang kita miliki. 

Sukses sosial

Perusahaan juga mengukur kesuksesan mereka berdasarkan kebaikan yang mereka lakukan untuk masyarakat. Beberapa memiliki tujuan khusus, seperti memperbaiki lingkungan atau memberikan kesempatan sekolah bagi anak-anak melalui produk dan layanan yang mereka tawarkan. Lainnya memiliki komitmen yang sangat tinggi untuk amal dan menjadi warga perusahaan yang baik. Misalnya, perusahaan aktor terkenal Paul Newman, Newman's Own Inc., yang menjual beragam produk, memberikan semua hasilnya untuk amal.

Umur panjang

Umur panjang adalah faktor kesuksesan utama untuk bisnis apa pun yang dimulai hari ini. Jumlah perusahaan yang awalnya kuat tetapi akhirnya jatuh ke pasar beberapa tahun kemudian sangat banyak. Oleh karena itu, salah satu faktor yang menandai kesuksesan bisnis adalah kemampuan untuk mempertahankan kesuksesan perusahaan dari waktu ke waktu , terlepas dari masa-masa sulit dan perubahan pasar yang mungkin dialaminya.

Kepuasan pelanggan

Membantu pelanggan untuk memecahkan masalah adalah tujuan dari setiap produk atau layanan yang ingin kami luncurkan. Faktanya, itulah alasan mengapa sebagian besar produk dan layanan yang kita gunakan sehari-hari diciptakan. Bagi pemilik bisnis, melihat bagaimana produk mereka membuat hidup orang lebih mudah dan lebih baik adalah sumber kepuasan yang besar. Ini adalah salah satu mesin yang membuat mereka bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan produk hari demi hari. Kepuasan Pelanggan bisa sama pentingnya dengan kesuksesan finansial bagi pendiri perusahaan. 

Kepuasan karyawan

Faktor kesuksesan besar bagi sebuah perusahaan adalah kepuasan para pekerjanya. Jika pekerja memiliki jam kerja yang fleksibel , dan elemen lain yang merupakan bagian dari gaji emosional, itu akan banyak berkontribusi pada motivasi mereka di perusahaan. Anda bisa sukses secara finansial, tetapi jika karyawan Anda menghabiskan hari-hari mereka mencari pekerjaan untuk meninggalkan perusahaan Anda sesegera mungkin, perusahaan Anda tidak akan benar-benar sukses. Sebuah bisnis harus berfungsi secara terkoordinasi.Semua bersama-sama, sehingga untuk berbicara. Jika karyawan Anda tidak puas, baik karena kondisi pelabuhan, atau karena alasan terkait perlakuan atasan atau rekan kerja, ada risiko besar bagi perusahaan Anda. Setiap hari, Anda dapat menemukan diri Anda dalam hujan pengunduran diri yang membuat Anda kehilangan banyak uang yang telah Anda hasilkan. 

Kunci sukses bisnis

Analisis metrik yang komprehensif

Ini penting. Satu-satunya cara untuk meningkatkan adalah dengan mengukur kemajuan kita . Hanya dengan begitu kita akan tahu apakah kita bergerak ke arah yang benar. Ketika kami mengatakan lengkap, kami bersungguh-sungguh. C ada metrik, setiap angka yang dihasilkan oleh bisnis kita harus didokumentasikan . Semuanya. Sebagian besar kesuksesan bisnis didasarkan pada melihat angka. Begitulah. Lihatlah angka-angka itu berulang-ulang, pelajari apa yang menyebabkan setiap angka, dan terapkan peningkatan dan tentukan strategi. Apakah itu kerja keras? Tentu saja, tetapi Anda harus tahu bagaimana mengarahkan kerja keras. Perlu sangat jelas di mana kita harus menerapkan upaya kita. Studi tentang angka, hasil, dan akun kami adalah salah satu bidang utamadimana kita harus bekerja keras. Ini adalah orang-orang yang akan memungkinkan kita untuk bekerja secara efisien untuk mencapai kesuksesan bisnis.

Pencarian terus-menerus untuk peluang

Seorang pengusaha harus mencari peluang. Dan jika Anda tidak dapat menemukannya, Anda harus membuatnya . Pengusaha harus terus-menerus mencari peluang, situasi dari mana bisnis mereka bisa mendapatkan keuntungan. Buat kontak, ya, itulah yang selalu dikatakan, tetapi kenyataannya itu berhasil. Namun, kami juga mengacu pada tingkat operasional . Jika Anda mencoba menjual produk Anda dan pelanggan Anda tidak mengangkat telepon, Anda tidak bisa menunggu mereka memutuskan untuk melakukannya. Jika seorang wirausahawan mendeteksi bahwa ada sesuatu yang tidak berfungsi, mereka harus melakukannya sesegera mungkin untuk membuatnya bekerja. Temukan klien di tempat lain, tarik agenda, Dari tempat-tempat yang belum pernah Anda hubungi, dari klien yang sudah lama Anda hubungi dan mereka mengatakan kepada Anda bahwa mereka akan memikirkannya ... Itu juga kewirausahaan.

Mendorong pertumbuhan (Ekspansi)

Jangan berpikir besar, berpikirlah bertumbuh . Pikirkan tentang apa yang dapat meningkatkan bisnis Anda. Jika layanan Anda hanya dalam bahasa Spanyol, pertimbangkan untuk menerjemahkannya ke bahasa lain. Jika ada area yang sesuai dengan produk Anda, cari, temukan, dan gunakan . Selalu perlu berpikir besar, dalam langkah selanjutnya, dalam memperoleh keuntungan yang lebih besar. Kesesuaian merusak bisnis apa pun. Semakin ia tumbuh, semakin Anda harus berusaha untuk membuatnya tetap tumbuh. Pada titik ini, kita juga dapat berbicara tentang konsep inersia, yang dapat dikaitkan dengan poin sebelumnya. Manfaatkan momen ketika perusahaan Anda berkembang. Ketika bisnis Anda berjalan dengan baik, manfaatkan momen itu dengan sekuat tenaga untuk mencoba memaksimalkannya. Bayangkan itu adalah video game, dan Anda berada di tahap di mana Anda tidak berhenti menang. Saat Anda berada di roll, sadarilah itu dan lakukan yang terbaik.

Alat yang benar dan penggunaannya yang baik

Tentu saja, untuk mencapai tujuan kita, kita perlu melengkapi diri kita dengan alat yang tepat. Ini adalah orang-orang yang terutama akan memudahkan jalan dan membantu kami memenuhi tujuan kami dengan cara yang paling efisien. Selain itu, kita harus mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari semua alat ini. Untuk memilih mereka, kita harus jelas tentang aspek-aspek penting dari bisnis kita. Dalam hal ini, kita harus menganalisis proses yang dapat (dan seharusnya) diotomatisasi, dan mencoba membuat semua proses tersebut seotomatis mungkin. Di sisi lain, juga memikirkan aspek-aspek penting dari bisnis kita, kita harus mencari alat yang paling cocok untuk kita. Misalnya, jika kita memiliki blog, kita harus memutuskan platform mana yang paling kita minati dan mengapa. 

Di WorkMeter, kami memiliki perangkat lunak untuk manajemen proyek dan pengendalian biaya, WorkProject . Alat yang efektif berkat sistem aturan bersyaratnya yang baru, unik di pasar, memungkinkan Anda untuk secara otomatis mendeteksi proyek mana yang sedang Anda kerjakan dan menetapkan waktu untuk itu secara tepat. Tidak ada kesalahan atau kekhilafan, data yang diperoleh 100% objektif.

Internet dan kesuksesan bisnis

Internet dipenuhi dengan konten tentang topik ini. Wajar saja, karena itu adalah sesuatu yang dicari banyak orang. Banyak orang menguji untuk melihat apakah Google menawarkan jawabannya, kunci utama kesuksesan bisnis. Ini adalah subjek yang sangat mencolok, dan oleh karena itu mudah untuk menemukan ratusan dan ratusan artikel dan video yang mengulangi mantra yang sama: bekerja keras, visualisasikan apa yang Anda inginkan, pertahankan pola pikir positif ...

Pada akhirnya, semua tips ini tidak lebih dari suntikan motivasi bagi siapa pun. Tapi tidak lebih dari itu, karena selain itu, itu adalah dorongan motivasi yang sia-sia. Ketika dorongan datang untuk mendorong, banyak dari tips ini tidak berguna. Tentu saja, baik untuk memiliki sikap positif, memvisualisasikan tujuan Anda, dan bekerja keras. Tetapi ketika sampai pada itu, apa sebenarnya yang akan membuat Anda berhasil?

Itulah yang ingin kami bicarakan dengan Anda dalam posting ini. Apa kunci sukses bisnis yang sebenarnya, yang hampir tidak diceritakan oleh siapa pun. Mereka yang tidak menjual sebanyak itu. Tetapi pada akhirnya, kunci-kunci ini adalah yang paling penting, satu-satunya yang harus Anda perhitungkan jika Anda ingin mencapai kesuksesan dengan perusahaan Anda. Untuk kesuksesan pekerjaan, yaitu, seorang individu yang ingin naik ke posisi tinggi, tanpa menjadi wirausahawan, kunci-kunci ini kurang lebih dapat diterapkan. Di atas segalanya, mereka fokus pada apa yang perlu dilakukan di perusahaan agar berhasil, pelarut, dan menguntungkan. 

Memulai bisnis adalah tugas yang menuntut dan kompleks. Dan, kedengarannya mengintimidasi, itu hanyalah awal dari karir seorang wirausahawan. Apakah Anda memiliki bisnis jasa, profesional independen, atau bahkan memiliki toko online , Anda pasti setuju dengan kami ketika kami menegaskan bahwa tantangan sebenarnya adalah mengembangkan usaha itu secara terus-menerus dan pada kecepatan yang wajar untuk mulai melihat manfaat sesegera mungkin. .mungkin.

Salah satu aspek tersulit dari tantangan ini adalah memahami audiens target Anda dan kebutuhan mereka; Ini termasuk pelanggan yang sudah ada dan pelanggan potensial. Dalam hal ini, Anda harus siap untuk menyesuaikan produk dan proses Anda kapan saja karena audiens baru selalu muncul untuk ditaklukkan dan tujuan baru yang harus dipenuhi. Lalu apa kunci menjalankan bisnis yang terus berkembang?

10 Tips Sukses Berbisnis

Kiat profesional ini akan membantu Anda menerapkan strategi bisnis untuk mencapai tujuan jangka pendek dan jangka panjang Anda. Perhatikan baik-baik karena ini adalah 10 tips yang akan memberi tahu Anda cara mengembangkan bisnis:

Bagi tahun menjadi 4

Alih-alih membuat rencana bisnis umum atau jangka panjang , bagilah tahun menjadi empat dan siapkan rencana bisnis terperinci untuk setiap kuartal yang dapat dicapai dan ambisius. Dengan cara ini, Anda akan dapat memantau kemajuan perusahaan Anda untuk membantu Anda mengidentifikasi kelemahan dan kekuatan Anda. Menjadi rencana triwulanan, akan lebih mudah bagi Anda untuk menerapkan keputusan yang sesuai

Tip 1: Buat rencana bisnis triwulananConsejo 1: Haz un plan de negocio trimestral

Diversifikasi strategi pemasaran Anda

Jika Anda menggunakan semua sumber daya Anda dalam satu alat pemasaran, pada titik tertentu, Anda bisa menemui jalan buntu. Jika Anda mencari strategi untuk mengembangkan bisnis Anda, yang terbaik adalah menggabungkan, sesuai anggaran Anda, berbagai alat dan platform pemasaran online dengan teknik pemasaran dan periklanan tradisional. Ini akan menjangkau audiens yang lebih luas dan meningkatkan potensi pertumbuhan Anda. Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, Anda dapat membuka bagian kiat bisnis kami di blog untuk mengetahui tren dan alat saat ini. Dan ingat, Julius Caesar sudah mengatakannya: "Bagi dan taklukkan."

Bertaruh pada retensi pelanggan

Ketika berpikir tentang bagaimana mengembangkan bisnis, kuncinya ada pada pelanggan. Banyak perusahaan membuat kesalahan dengan mengabaikan basis pelanggan mereka yang ada, percaya bahwa pertumbuhan didasarkan pada pemusatan sumber daya dan energi untuk menarik pelanggan baru. Ini adalah kesalahan besar. Retensi pelanggan - atau seperti yang disebut oleh banyak ahli strategi: seni membuat pelanggan Anda datang kembali untuk mendapatkan lebih banyak - adalah elemen kunci dalam menumbuhkan penjualan, karena pelanggan yang puas akan membawa pelanggan baru bersama mereka (pernahkah Anda mendengar dari mulut ke mulut? mulut? ). Terapkan salah satu dari strategi ini untuk mempertahankan pelanggan , dan Anda akan melihat bagaimana pertumbuhan organik mengikuti.

Bergabunglah dengan percakapan lokal

Dalam dunia yang begitu mengglobal, sudah lama muncul gerakan-gerakan lokal yang bertujuan untuk mendukung produksi dan bisnis lokal. Saat Anda membuat rencana bisnis, pikirkan tentang apa yang dapat Anda sumbangkan dan bagaimana Anda dapat mendukung komunitas lokal dan sebaliknya. Selain berpartisipasi dalam forum bisnis di kota Anda, mensponsori acara komunitas, atau berkolaborasi dengan bisnis lokal lainnya; Jika bisnis Anda memiliki toko fisik, kantor, atau studio, SEO lokal adalah alat yang tidak dapat Anda abaikan. Mesin pencari menawarkan hasil tergantung dari mana pertanyaan itu berasal, oleh karena itu, mengoptimalkan situs web Anda dengan mengikuti praktik SEO lokal terbaik akan membantu Anda menarik pelanggan baru dari wilayah geografis Anda.

Tip 4: Gunakan teknik SEO lokal untuk menarik pelanggan dekatConsejo 4: Usa tecnicas de SEO local para atraer clientes cercanos

Tetap diperbarui

Terlepas dari industri tempat Anda beroperasi, sebagai pemilik bisnis Anda harus selalu mengetahui tren terbaru dan berita pasar terbaru. Berpartisipasi dalam forum bisnis, menghadiri konferensi pemimpin bisnis, dan berlangganan blog khusus untuk mendapatkan informasi terkini tentang acara penting. Apakah Anda sudah menerima buletin Blog Wix , misalnya?

Ketahui audiens target Anda

Untuk menjangkau audiens target Anda dan meningkatkan konversi, Anda perlu mengenal mereka dengan baik, tahu apa yang mereka pikirkan. Teliti kebiasaan mereka, aspirasi mereka, cara mereka berbicara,  kebutuhan mereka , dan pendapat mereka tentang merek Anda. Alat dasar dalam langkah ini adalah mendengarkan secara sosial , yang akan membantu Anda mengetahui semua yang dikatakan tentang Anda di jejaring sosial. Ingatlah bahwa Anda harus melakukan analisis ini terus menerus. Konsumen berubah dan karena itu apa yang Anda tawarkan kepada mereka harus berubah atau berkembang sesuai dengan itu.

Tip 6: Dengarkan pelanggan Anda untuk memahami kebutuhan merekaConsejo 6: Escucha a tus clientes para entender sus necesidades

Pertimbangkan outsourcing

Terkadang, untuk menumbuhkan bisnis perlu mendelegasikan tanggung jawab kepada profesional lain. Ada saatnya ketika waktu dan usaha yang diinvestasikan pengusaha dalam menciptakan dan mengembangkan bisnis mereka tidak cukup dan, untuk terus berkembang, Anda harus melakukan outsourcing. Mempekerjakan layanan khusus dari para ahli di berbagai bidang akan berkontribusi pada keberhasilan dan pertumbuhan bisnis Anda.

Tingkatkan merek Anda

Merek Anda adalah sesuatu seperti kartu identitas bisnis Anda.  Ini adalah cara Anda mengomunikasikan bisnis Anda dan bagaimana Anda ingin pelanggan melihat Anda. Saat menentukan branding merek Anda, selain memilih warna dan nada suara dengan baik, penting bagi Anda untuk membuat logo . Untuk melakukan ini, Anda dapat menyewa jasa desainer grafis atau melakukannya sendiri dengan pembuat logo Wix .

Ingat kalender

Akhir tahun, acara khusus atau hari libur nasional dan lokal tidak hanya menjadi tanggal penting di kalender tetapi juga bisa menjadi ide bagus untuk mengembangkan bisnis Anda. Pikirkan hari-hari ini sebagai peluang untuk mengadakan penjualan khusus, promosi, kontes, meluncurkan produk baru, atau menerapkan kampanye pemasaran lainnya. Memanfaatkan hari-hari khusus atau acara penting untuk meluncurkan kampanye pemasaran email , menyesuaikan pesan dengan acara tersebut, akan memperkuat visibilitas merek Anda dan meningkatkan penjualan Anda.

Tip 9: Manfaatkan tanggal yang ditentukan untuk meluncurkan aksi komersialConsejo 9: Aprovecha las fechas señaladas para lanzar acciones comerciales

Buat situs web profesional

Sekarang semua orang tahu bahwa bisnis apa pun yang sepadan dengan garamnya harus memiliki kehadiran online. Saat ini, konsumen mencari apa yang mereka butuhkan di internet, jadi jika Anda ingin menjangkau audiens target Anda, Anda perlu mendapatkan tangan Anda dan mulai membuat situs web profesional yang desainnya mengkomunikasikan pesan merek dan mengundang pengunjung. . Di Wix kami menawarkan ratusan templat web yang beradaptasi dengan semua jenis bisnis dan yang dapat Anda sesuaikan dan sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda dalam beberapa klik. Anda hanya perlu sedikit motivasi dan koneksi internet yang baik.

Posting Komentar untuk "Kesuksesan Bisnis: Prinsip, Jenis, Tips, dan Faktor Utama"