Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Ditunda! Ini Tanda-Tanda Bahwa Kamu Harus Mengganti HP Android dengan Segera

tanda tanda ganti hp

Pada zaman yang serba modern ini, hampir semua orang punya hp. Baik itu Hp keloaran terbaru bahkan yang keloaran dulo. Mungkin kita akan bingung kapan waktunya kita harus berganti hp baru. Maka dari itu di artikel ini gua akan memberikan beberapa hal yang bisa buat alasan lo buat ganti hp. Tapi kembali lagi ke kantong lo ya sob

ALASAN ALASAN UNTUK GANTI HP

Baterai mulai boros

Usia Hp yang sudah lama biasanya menimbulkan masalah seperti baterai yang boros. Hal ini dikarenakan Kompone kimia yang biasa digunakan menurun sehingga menyebabkan baterai akan terasa cepat habis. Terus kenapa bisa menurun? Hal ini bisa terjadi karena aktivitas pengecasan yang sering berlangsung hingga satu tahun dan bahkan lebih. Jadi jika Hp lo udah seperti ini sebaiknya lo ganti hp sob.

Kinerja Hp Mulai Lambat

tak bisa dipungkiri lagi usia hp emang sangat berpengaruh terhadap performa hp itu sendiri sob. Mungkin pada awal beli hp, lo merasakan kelancaran saat bermain game dan membuka berbagai aplikasi, tetapi lama kelamaan kok jadi lambat. Kenapa? sebenarnya banyak faktor sob yang bisa menjadi penyebabnya sob. Seperti kualitas memori yang buruk mengakibatkan RAM lo bekerja lebih daripada biasanya, ROM yang penuh karena kebanyakan aplikasi, dan masih banyak lagi.

OS yang jadul

Sitem Operasi hp biasanya selalo diperbarui setidaknya 1 tahun sekali. mengapa begitu? Karena untuk menjaga performaa hp agar terus meningkat dan biasanya pembaruan OS juga akan menambahkan fitur fitur berguna yang akan menguntungkan bagi lo.

OS jadul pun bisa menjadi alasan lo untuk berganti hp. Kenapa? Ya karena jika lo masih menggunakan os jadul akan membuat lo susah dalam mengupdate dan mengunduh beberapa aplikasi. karena ada beberapa aplikasi yang tidak kompatibel dengan os jadul.

Sering keluar sendiri dari aplikasi

Sering keloar sendiri dari aplikasi emang sangat menjengkelkan, apalagi jika kita sedang sangat butuh menggunakannya.

Kerusakan pada HP

Ini adalah salah satu hal yang sangat masuk akal untuk lo ganti hp. Kerusakan seperti speaker mati karena terendam air, Layar pecah yang menggangu plongan, dan masih banyak lagi. Jadi jika lo sudah merasakan hal seperti itu sudah seharusnya lo ganti hp.

Penutup

Itulah beberapa hal yang bisa menjadi alasan lo buat ganti hp. Semoga artikel ini bisa membantu lo.

Posting Komentar untuk "Jangan Ditunda! Ini Tanda-Tanda Bahwa Kamu Harus Mengganti HP Android dengan Segera"